Resep-resep Alami Mengatasi Ejakulasi Dini

ZonaKamu - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Resep-resep Alami Mengatasi Ejakulasi Dini - 2). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Resep 16

Bahan-bahan:

40 lembar daun sirih
1 sendok makan adas pulosari
6 siung bawang lanang
9 gelas air putih
1 sendok teh garam

Cara membuat:

Semua bahan disatukan, kemudian direbus sampai mendidih. Biarkan terus sampai air rebusannya tinggal sepertiga (tinggal 3 gelas).

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut tiga kali sehari dengan dosis 1 gelas sekali minum. (Air rebusan yang 3 gelas tadi bisa digunakan untuk pemakaian satu hari).

Catatan:

Selama mengkonsumsi ramuan ini, urat-urat tubuh akan terasa dipijit-pijit. Air seni (urine) juga akan terlihat keruh. Untuk mengimbangi hal ini, minumlah air putih sebanyak 8 gelas sehari.

Ramuan ini juga bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit darah tinggi, reumatik, kencing manis, kanker, dan juga keputihan.

Resep 17

Bahan-bahan:

3 sendok makan adas pulosari
3 sendok teh madu asli
1 butir telur ayam kampung
Merica hitam secukupnya
Daun pepaya muda secukupnya

Cara membuat:

Telur ayam kampung diambil kuningnya saja. Daun pepaya muda, merica dan adas pulosari ditumbuk hingga halus, lalu diberi air. Setelah itu diperas hingga didapat air perasan sebanyak setengah gelas. Kemudian masukkan madu, kuning telur ayam kampung dan sedikit garam ke dalam air perasan tersebut. Aduk-adulah hingga merata.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut dua kali sehari, pada pagi dan sore hari, selama satu bulan.

Resep 18

Bahan-bahan:

10 buah ginkgo biloba
1 buah delima yang segar
1 buah jambu biji yang setengah matang

Cara membuat:

Ginkgo biloba dikupas dan disangrai hingga menjadi kekuningan. Setelah itu, campurkan semua bahan dan hancurkan di dalam blender.

Cara menggunakan:

Minumlah jus dari ramuan tersebut, satu kali sehari, selama satu minggu.

Resep 19

Bahan-bahan:

100 gram batang bunga matahari
10 butir biji teratai

Cara membuat:

Biji teratai direndam di dalam air sampai menjadi lembut, kemudian disangrai hingga menjadi kekuningan. Batang bunga matahari direbus dengan 300 cc air.

Biarkan mendidih sampai air rebusannya tinggal separuh. Setelah itu, campurkan air rebusan batang bunga matahari tersebut dengan biji teratai yang telah disangrai tadi, kemudian masukkan ke dalam blender dan hancurkan.

Cara menggunakan:

Minumlah jus dari ramuan biji teratai tersebut, satu kali sehari, selama satu minggu.

Resep 20

Bahan-bahan:

2 butir ayam kampung
3 batang petai Cina / lamtoro (diambil bijinya saja)
1 sendok makan madu asli
30 butir merica / lada hitam

Cara membuat:

Petai Cina dijemur selama kurang lebih dua hari hingga mengering. Setelah itu ditumbuk hingga halus. Merica juga ditumbuk hingga halus, lalu campurkan dengan bubuk petai Cina.

Telur diambil kuningnya saja, lalu masukkan dalam sebuah gelas. Masukkan bubuk petai Cina dan merica tadi ke dalamnya. Aduk-aduklah hingga rata. Lalu tambahkan madu secukupnya.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut sampai habis, dua hari sekali.

Resep 21

Bahan-bahan:

2 sampai 3 helai daun teratai
1 bunga teratai
Biji teratai secukupnya
Madu secukupnya

Cara membuat:

Semua bahan (kecuali madu) dicuci bersih, lalu direbus dalam air sebanyak kira-kira dua gelas. Biarkan sampai mendidih, dan biarkan sampai air rebusannya menyusut dan tinggal setengahnya. Angkat, lalu biarkan menjadi hangat. Berikan madu secukupnya sebelum diminum.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut selagi masih hangat, beberapa jam sebelum berhubungan intim.

Catatan:

Ramuan tersebut juga berfungsi untuk mengatasi penyakit kencing nanah dan juga membantu menjaga vitalitas fisik hingga awet muda.

Baca lanjutannya: Resep-resep Alami Mengatasi Ejakulasi Dini (4)