Diberdayakan oleh Blogger.

Resep-resep Alami Mengatasi Ejakulasi Dini (4)

By | 15.28
Resep-resep Alami Mengatasi Ejakulasi Dini

ZonaKamu - Uraian ini adalah lanjutan uraian sebelumnya (Resep-resep Alami Mengatasi Ejakulasi Dini - 4). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan urutan lebih lengkap, sebaiknya bacalah uraian sebelumnya terlebih dulu.

Resep 22

Bahan-bahan:

1 butir telur ayam
Cuka apel secukupnya
Merica bubuk secukupnya
Madu secukupnya

Cara membuat:

Telur ayam dibersihkan cangkangnya, kemudian dijemur di bawah terik matahari. Apabila cangkangnya sudah terasa hangat, ambil dan rendamlah di dalam cuka apel dalam sebuah toples.

Tutuplah toplesnya dan diamkan (biarkan) selama kurang lebih 52 jam. Setelah itu, ambillah telur dari rendaman dan pecahkan. Masukkan isi telur ke dalam sebuah gelas, lalu tambahkan merica bubuk dan madu secukupnya. Aduklah hingga merata.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut sehari sekali. Untuk hasil yang maksimal, minumlah dua kali sehari.

Catatan:

Telur yang dipergunakan dalam ramuan ini adalah telur ayam yang benar-benar dalam kondisi baik. Untuk mengetes apakah telur tersebut benar-benar baik atau tidak, cobalah direndam dalam air. Apabila tenggelam, maka telur tersebut dalam keadaan masih baik, tetapi apabila mengapung, maka sebaliknya.

Apabila dikonsumsi secara teratur, ramuan tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk menanggulangi stroke.

Resep 23

Bahan-bahan A:

200 gram limpa kambing kibas (domba) jantan
11 biji cengkeh
Adas pulosari secukupnya
33 butir merica
1 potong ragi tapai
Madu asli secukupnya

Cara membuat bahan-bahan A:

Limpa kambing domba dicuci bersih, lalu direndam dalam cuka selama sekitar 3 sampai 4 jam. Setelah itu diangkat, dihaluskan, jemur dan kemudian disangrai (digoreng tanpa minyak).

Kemudian campurkan madu asli secukupnya dan biarkan selama beberapa saat. Ragi tapai disangrai dan dihaluskan. Setelah itu campurkan semua bahan, dan ragi digerus sampai halus, hingga menjadi seperti bubuk. Simpanlah bubuk ramuan tersebut dalam sebuah toples yang bersih.

Bahan-bahan B:

7 helai pandan wangi
3 helai daun sirih
3 helai daun setongkol selada Bogor
1 potong kayu manis
44 biji saga merah
11 bonggol umbi akar rumput teki
1 ikat tunas rumput jarum merah
Air kelapa yang sudah tua secukupnya
Tapai singkong mentega secukupnya

Cara membuat bahan-bahan B:

Tapai singkong diperas untuk diambil airnya. Biji saga merah ditumbuk, tak perlu sampai halus. Kemudian campurkan semua bahan dan direbus dengan air kelapa yang benar-benar sudah tua.

Tambahkan air hujan yang diperoleh saat hujan turun menjelang tengah malam. Rebus sampai mendidih beberapa saat, kemudian angkat dan simpan dalam botol yang tertutup rapat.

Cara menggunakan:

Ambillah ¾ gelas dari air ramuan bahan B, lalu tambahkan 1 sendok makan bubuk dari ramuan bahan A. Setelah itu, berikan 2 sendok makan madu dan 2 tetes minyak pepermint. Aduk-aduklah hingga merata.

Sebelum meminumnya, telanlah terlebih dulu 1 butir kuning telur ayam kampung dan 2 biji pepaya yang sudah dikeringkan. Minumlah dua jam sebelum melakukan hubungan intim.

Catatan:

Untuk pencegahan ejakulasi dini atau untuk penambah vitalitas, dianjurkan untuk meminum ramuan tersebut satu atau dua kali dalam seminggu. Sedang untuk pengobatan ejakulasi dini, disarankan untuk meminum ramuan tersebut tiga sampai empat kali dalam seminggu.

Resep 24

Bahan-bahan:

Biji kapas secukupnya
Minyak jarak secukupnya

Cara membuat:

Biji kapas ditumbuk sampai halus, kemudian campurkan dengan minyak jarak.

Cara menggunakan:

Oleskan ramuan tersebut pada bagian atas penis saat akan berhubungan intim.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda