Mengenal Program Affiliate Junktion

Affiliate Junktion adalah suatu program afiliasi yang proses registrasinya bisa dikatakan gratis, dengan perhitungan ‘pay per lead’  atau PPL. PPL adalah suatu program internet marketing dimana affiliate atau anggota mempromosikan suatu program afiliasi, dan akan memperoleh sejumlah komisi apabila ada yang bergabung dengan menggunakan link afiliasi tersebut. Komisinya akan dihitung berdasarkan jumlah prospek yang ikut dalam program afiliasi tersebut.

Program Affiliate Junktion ini memberikan komisi sebesar US$2 (2 dolar) untuk setiap satu lead, dengan bonus untuk setiap peserta yang join atau bergabung sebesar US$75 (75 dolar).

Keuntungan dari mengikuti program Affiliate Junktion ini di antaranya adalah:
  1. Mendapatkan domain dan hosting gratis. 
  2. Mendapatkan platform web design dari Affiliate Junktion. 
  3. Mendapatkan bonus kredit PPC Advertising dari Google Adwords, Yahoo Search Marketing dan Yahoo.co.uk. 
  4. Mendapatkan support 1 lawan 1 dari pihak Affiliate Junktion. 

Untuk bergabung dengan program ini, Anda tidak perlu biaya pendaftaran, namun Anda perlu membeli hosting dan domain sebagaimana yang dipersyaratkan oleh Affiliate Junktion. Saat buku ini ditulis, harga hosting dan domain tersebut sekitar US$ 60 (60 dolar) untuk jangka waktu 1 (satu) tahun.

Yang perlu dipahami adalah, Anda tidak membeli hosting dan domain dari Affiliate Junktion, melainkan dari service provider hosting yang terkenal, yaitu IPower.

Setelah itu, Anda akan berhak menerima bonus saat Anda bergabung, dan jumlah bonusnya adalah sebesar NZD 75 (New Zealand Dollar), yang artinya Anda dibantu untuk pembiayaan hosting dan domain di atas.

Apabila Anda ingin mengikuti Affiliate Junktion, maka Anda harus memiliki rekening PayPal karena komisi atau bonus Anda nantinya akan dibayarkan melalui PayPal.