Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Mengatasi Bau Tak Sedap di Kamar Mandi

By | 16.46 Leave a Comment
 Tips Mengatasi Bau Tak Sedap di Kamar Mandi

Karena sering dalam keadaan lembap, kamar mandi atau WC rentan menimbulkan bau yang kurang sedap. Kadang-kadang, kita menggunakan pengharum ruangan untuk mengatasi masalah ini. Namun, jika bau tidak sedap yang ditimbulkannya termasuk parah, pengharum ruangan pun sepertinya kurang mampu mengatasinya.

Nah, ada cara yang mudah untuk mengatasi masalah seperti ini, yakni dengan menggunakan ampas kopi (sisa bekas minuman kopi yang mengendap di dasar cangkir).

Caranya, masukkan ampas kopi ke dalam secangkir air panas. Tambahkan sedikit garam, lalu siramkan air campuran tersebut ke daerah-daerah di kamar mandi atau WC yang sekiranya menimbulkan bau tak sedap. Dalam waktu yang tak terlalu lama, bau tak sedap yang mengganggu itu pun akan menghilang.


Tips Membersihkan Kloset Kamar Mandi

Apabila lama tidak dirawat dan dibersihkan, kloset akan berkerak sehingga tidak sedap dipandang. Selain itu, kerak juga sulit dihilangkan atau dibersihkan dengan air. Untuk mengatasi hal seperti ini, coba gunakan tip berikut.

Siramkan dua gelas cuka dapur, lalu biarkan selama satu jam. Setelah itu, gosoklah kerak sampai habis terkikis, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Kloset kamar mandi Anda akan bersih kembali.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: