Diberdayakan oleh Blogger.

Tips agar Kulit Halus Bercahaya

By | 12.31 Leave a Comment
 Tips agar Kulit Halus Bercahaya

Untuk mendapatkan kulit tubuh yang halus dan bersinar, permukaan kulit perlu disikat dan digosok secara teratur dan rutin. Selain membersihkan kulit dari kotoran sel-sel mati, perawatan ini juga berfungsi untuk merangsang sirkulasi darah dan menyegarkan kulit. Gunakan sikat lembut, atau luluran menggunakan bahan-bahan alami.

Berikut ini tip yang dapat Anda ikuti, untuk memiliki kulit yang sehat, halus, dan bercahaya.

Penyikatan

Proses penyikatan dilakukan dari bagian bawah tubuh menuju ke bagian atas. Mulai dari ujung kaki, sampai lutut—berulang kali. Kemudian, dari lutut sampai ke pangkal paha.

Setelah itu daerah perut disikat dengan arah melingkar, begitu pula di sekeliling payudara. Penyikatan di daerah ini harus lebih lembut. Setelah itu, sikat bagian lengan, mulai dari pergelangan tangan sampai pundak, kemudian seluruh bagian belakang tubuh dari atas pangkal paha sampai bagian punggung atas.

Luluran

Untuk luluran, Anda bisa menggunakan minyak zaitun dan nanas yang diparut. Berikut ini penjelasan selengkapnya.

Siapkan minyak zaitun dan parutan nanas—dalam mangkuk terpisah. Pertama, pijatlah seluruh tubuh dari bagian bawah ke atas, menggunakan minyak zaitun. Setelah itu, lumuri dan gosok seluruh tubuh dengan parutan nanas, dan kemudian dibersihkan. Terakhir, bilas dengan air bersih. Sebaiknya tidak menggunakan sabun setelah penyikatan atau luluran.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: