Influencer Rachel Mee tutup usia di umur 25 tahun. Dia meninggalkan putranya yang masih berusia 10 bulan.

Meninggalnya Rachel tidak diketahui namun diduga ia bunuh diri. Sahabat Rachel, Claire mengatakan bahwa dia kalah dalam perjuangan melawan banyak tekanan hidup yang dirasakan.

"Menyedihkannya, Rachel kalah dalam perjuangannya dari tekanan dunia ini. Kami semua sedih dengan berita ini, bagaimana dunia telah mengecewakan gadis muda cantik dan bagaimana dia merasa bahwa tidak ada pilihan lagi selain tidak ada di sini," ungkap Claire, seperti dikutip dari The Sun.

Ibu satu anak itu awal Desember lalu sempat mengunggah foto dengan keterangan yang menyatakan bahwa dia kehilangan dirinya di tahun ini. Di 2022 ini dia juga patah hati namun mampu melaluinya.

"2022 tahun aku menciptakan hidupku, kehilangan diriku tapi aku menemukan diriku yang lama. Mengatasi patah hati. Belajar bahwa aku kuat melebihi apa yang aku tahu," tulisnya.

"Bersyukur dengan kesempatan dan teman baru. Bersyukur dengan orang-orang di sekitarku selama ini," tambahnya.

Di Februari, sebelum anaknya lahir, ibu Rachel meninggal dunia. Lewat unggahannya, dia kerap menulis kerinduan untuk ibunya yang telah tiada.

"Aku merindukanmu setiap hari. Temanku, pendukungku, istirahat yang nyaman Mam," ungkapnya di keterangan foto Instagramnya.