Permen untuk mengatasi bau mulut seringkali dicari bagi mereka yang memiliki gangguan bau mulut. Cara ini merupakan solusi agar bau mulutmu tidak mengganggu orang-orang disekitar.

Bau mulut bisa disebabkan oleh banyak hal, seperti gigi yang berlubang, sisa makanan yang menyangkut, gangguan pencernaan, dan lain sebagainya. Tentu saja hal ini sangat mengganggu, apalagi kalau kamu sedang bertemu banyak orang.

Selain membuatmu tidak nyaman saat berbicara, bau mulut juga bisa merusak citramu. Maka dari itu jalan alternatifnya adalah mengkonsumsi permen penghilang bau mulut. Untuk mengetahui apa saja jenis permennya, berikut adalah rekomendasinya.

Aneka Jenis Permen untuk Mengatasi Bau Mulut

Tak semua jenis permen bisa mengatasi bau mulut, hanya ada beberapa saja yang terbukti menyegarkan mulut, contohnya permen Yupi. Permen legendaris yang mempunyai banyak produk permen yang segar.

1. Yupi Big Cola

Yupi big cola adalah produk yupi jelly yang rasanya seperti cola. Rasanya membuat sensasi mulut menjadi lebih segar. Sama seperti ciri khas dari minuman cola pada umumnya, kemasannya berwarna merah disertai gambar cola drink.

2. Yupi Fruity Puff

Permen untuk mengatasi bau mulut selanjutnya adalah Yupi Fruity Puff. Permen ini merupakan permen jelly yang memiliki rasa mani dan fruity. Kalau dilihat dari kemasannya, Yupi Fruity Puff sudah menggambarkan kesegarannya, teksturnya yang chewy pasti akan membuat kamu ketagihan deh.

3. Yupi Bolcious Strawberry

Pecinta strawberry mari merapat, produk Yupi yang satu ini membantu mengatasi masalah bau mulut. Aroma strawberrynya sangat melekat dan terasa nikmat saat pertama kali kamu mengunyahnya. Warna kemasan merah menyegarkan dapat membuat kamu semangat untuk beraktivitas.

4. Yupi Sour Oringo

Produk Yupi selanjutnya yaitu Yupi Sour Oringo, berbentuk seperti donat yang chewy, mampu mengatasi aroma tidak sedap dari mulutmu. Sama seperti namanya, Yupi Sour Oringi memiliki rasa yang sedikit asam namun menyegarkan. Cocok untuk dimakan ketika kamu mengantuk dan merasa bau mulut.

5. Yupi Peach Ring

Penikmat buah peach wajib banget cobain Yupi Peach Ring, dikala bau mulut yang menghadang, kamu bisa tetap percaya diri dengan mengkonsumsinya. Rasa yang manis dengan aroma yang menyegarkan dapat membuat gangguan bau mulutmu hilang seketika.

6. Yupi Berri Bonz

Nah, kalau produk Yupi yang satu ini berbeda dengan sebelumnya. Yupi Berri Bonz adalah produk Yupi yang berjenis permen karet. Usut punya usut, permen karet lebih efektif mengatasi gangguan bau mulut lho. Yupiers sudah pernah coba belum?

Permen untuk Mengatasi Bau Mulut Tidak Efektif?

Jika kamu mengeluh kalau ternyata permen yang dimakan tak membantu dalam mengatasi bau mulut. Itu artinya, gangguan bau mulutmu memang sudah parah dan harus segera diatasi.

Bau mulut yang susah diatasi dengan cara apapun, biasanya karena adanya gigi yang berlubang atau banyak plak di dalamnya, sehingga harus segera ditangani oleh Dokter gigi.

Biasanya Dokter akan memberikan solusi dengan menambalnya atau menghilangkan plak. Dengan begitu, gangguan bau mulut bisa segera sembuh dan kamu pun bisa lebih percaya diri lagi.

Maka dari itu, lebih baik ketahui terlebih dahulu apa penyebab bau mulutmu, kalau memang karena lupa gosok gigi atau habis makan sesuatu yang menyengat, baru kamu bisa mengatasinya dengan permen, salah satunya adalah aneka permen Yupi yang disebutkan diatas.

Gimana nih Yupiers? Apakah kamu akan segera check out belanja permen Yupi terbaru di marketplace? Atau langsung segera ke minimarket? Yuk, belanja permen untuk mengatasi bau mulut sekarang juga!

Referensi:
https://www.yupiland.com/blog/inilah-permen-yupi-paling-enak-pilihan-netizen 
https://www.alodokter.com/menghalau-bau-napas-tak-sedap 
https://www.yupiland.com/shop/type/product