Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Isi Voucher Smartfren

By | 16.00
Cara Isi Voucher Smartfren

Cara isi voucher Smartfren ternyata tidak sesulit apa yang dipikirkan. Selama beberapa tahun terakhir, banyak ponsel telah tersedia yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet saat bepergian. Internet seluler ini diaktifkan melalui teknologi, seperti WiFi (Jaringan Area Lokal Nirkabel) dan WAP (Protokol Akses Nirkabel). Angka terbaru dari analis di Internet Data Center menunjukkan bahwa sekitar 450 juta orang di dunia menggunakan internet seluler.

Itu artinya mobile internet sangatlah penting untuk kehidupan manusia di era digital ini. Jadi jika Anda ingin mengisi kuota tapi tidak tahu caranya, berikut adalah panduan mengisi kuota internet untuk Anda. Jangan sampai Anda ingin berselancar di internet tapi tidak tahu bagaimana cara mengisinya, ya!

Cara Isi Voucher Smarftren dengan Aplikasi My Smartfren
1. Belilah kuota voucher di toko-toko yang menjual pulsa
2. Setelah membeli voucher, maka gesek angka dengan menggunakan koin
3. Setelah angka terlihat, maka  bukalah aplikasi My Smartfren
4. Buka aplikasi dan klik menu “isi ulang” kemudian masukkan 16 digit angka yang sudah Anda gesek

Cara Isi Voucher Smarftren dengan Kode USD
1. Belilah kuota voucher
2. Setelah membeli voucher, maka gesek angka dengan menggunakan koin
3. Setelah angka terlihat, maka  maka Anda bisa menggunakan kode USD dengan mengetik *999*
4. Setelah mengetik *999* maka tambahkan 16 digit angka yang sudah Anda gesek lalu tekan #. Contohnya adalah *999*56754756767690#

Cara Isi Voucher Smarftren dengan SMS
1. Belilah kuota voucher
2. Setelah membeli voucher, maka gesek angka dengan menggunakan koin
3. Setelah angka terlihat, maka  maka Anda bisa mengirim SMS dengan format SMS nya adalah Isi kemudian ketik spasi dan masukkan angka 16 digit setelah itu kirim ke 999.  Contoh :  Isi 56754756767690 kirim ke 999

Dengan operator jaringan Smarftren, maka Anda memiliki akses untuk browsing sesuka Anda. Dengan banyak orang yang menggunakan situs jejaring sosial, seperti Twitter dan Facebook, internet seluler dapat membuat Anda lebih mudah terlibat dengan sosial media.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda