Diberdayakan oleh Blogger.

Pennywise, Karakter Ikonik Paling Terkenal Ciptaan Stephen King

By | 13.04
Pennywise, Karakter Ikonik Paling Terkenal Ciptaan Stephen King

ZonaKamu - Boleh jadi, badut Pennywise menjadi karakter ikonik paling terkenal yang pernah diciptakan Stephen King. Apalagi setelah karakter ini hidup di layar kaca lewat serial TV yang populer pada 1990, dan akhirnya juga muncul di layar lebar pada 2017.

Dua tahun lalu, kita menyaksikan keseraman dan kekejian badut Pennywise dalam film horor supernatural It, garapan sutradara Andy Muschietti. Dan sekarang, kita kembali menyaksikan kisah lanjutannya dalam It: Chapter Two.

Seperti bukunya, It berkisah tentang anak-anak yang tinggal di kota kecil Derry, Amerika Serikat, yang harus hidup dalam teror. Sebab, semasa musim panas 1989, sejumlah anak di Derry hilang tanpa jejak.

Misteri ini menghantui seisi kota. Sampai akhirnya, sekelompok anak yang kerap menjadi korban perisakan di sekolahnya secara berani menemukan penyebab hilangnya anak-anak di kota mereka: badut Pennywise.

Keseraman film It ini sukses membuatnya laris manis di bioskop, sehingga mendapat lebih dari 700 juta dolar AS dari peredarannya di dunia.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda