Diberdayakan oleh Blogger.

Resep Alami Meningkatkan Vitalitas Seksual Wanita (1)

By | 12.55
Resep Alami Meningkatkan Vitalitas Seksual Wanita

ZonaKamu - Karena aktivitas mengurusi urusan rumahtangga sehari-hari, seringkali kaum wanita menjadi kurang bergairah untuk melakukan aktivitas seksual pada malam harinya. Kesibukan mengurusi rumahtangga sehari-hari ini terkadang bukan hanya mengurangi tingkat kegairahan namun juga seringkali mengurangi vitalitas atau stamina fisik seorang wanita.

Kadang-kadang gairah masih ada, namun badan rasanya sudah sangat letih. Tubuh yang telah capek dan lelah setelah satu hari beraktivitas dalam rumahtangga sering membuat kaum wanita ingin langsung tidur dan beristirahat saja malam harinya.

Untuk Anda yang kebetulan mengalami hal semacam itu, resep-resep berikut ini pasti akan sangat membantu. Berikut adalah resep-resep yang bisa diharapkan dapat memulihkan dan menjaga vitalitas Anda agar tubuh selalu vit dan siap untuk melakukan aktivitas seksual bersama suami.

Resep 1

Bahan-bahan:

100 gram buah pisang Ambon

Cara menggunakan:

Makanlah minimal 3 jam sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Catatan:

Karbohidrat dan kadar gula dalam pisang berperan sebagai cadangan sumber energi yang bertahan lama dalam tubuh, sekaligus untuk kebugaran.

Apabila Anda tidak menyukai buah pisang, bisa diganti dengan memakan buah nanas. Makanlah 1 jam sebelum berhubungan intim. Ini juga memiliki fungsi yang sama.

Resep 2

Bahan-bahan:

1 sendok makan madu murni
1 sendok makan minyak samin
1 sendok teh merica
2 butir kuning telur ayam kampung
Daun kucai secukupnya

Cara membuat:

Daun kucai dirajang sampai lembut. Lalu semua bahan dimasukkan ke dalam gelas dan diaduk hingga bercampur menjadi satu.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut dua hari sekali.

Resep 3

Bahan-bahan:

3 lembar daun pepaya muda
2 sendok makan adas pulosari
10 butir merica hitam
2 butir telur ayam kampung
Madu murni secukupnya

Cara membuat:

Telur ayam kampung diambil bagian kuningnya saja. Daun pepaya diremas dan diambil airnya, dan merica hitam ditumbuk hingga halus. Campurkan kedua bahan tersebut dengan kuning telur ayam kampung dan madu.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut secara rutin seminggu sekali.

Resep 4

Bahan-bahan:

2 butir telur ayam kampung
20 butir merica hitam
2 sloki biji petai Cina
1 sendok makan madu

Cara membuat:

Telur ayam kampung diambil bagian kuningnya saja. Biji petai Cina digoreng sangrai sampai hangus. Lalu ditumbuk bersama-sama dengan merica hitam hingga menjadi bubuk halus. Campurkan bubuk tersebut dengan kuning telur ayam kampung dan madu. Aduk-aduk hingga menjadi menyatu.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut pada sore hari, terutama apabila malam harinya akan melakukan hubungan intim. Lebih bagus apabila pasangan suami istri sama-sama meminum ramuan ini secara teratur tiga kali perminggu.

Baca lanjutannya: Resep Alami Meningkatkan Vitalitas Seksual Wanita (2)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda