Diberdayakan oleh Blogger.

Resep Alami Meningkatkan Stamina Seksual Pria (1)

By | 13.02
Resep Alami Meningkatkan Stamina Seksual Pria

ZonaKamu - Seiring dengan bertambahnya usia, vitalitas atau kekuatan seks pria biasanya akan semakin menurun meski terkadang tingkat kegairahan tetap saja tinggi. Kenyataan semacam itu biasanya menjadi dilema tersendiri bagi kaum pria, karena adanya jurang antara keinginan dan kemampuan, khususnya bagi para pria yang beristri.

Masalah ini akan menjadi semakin sulit apabila terjadi perbedaan usia yang terlalu jauh antara suami dan istri, dimana pihak istri jauh lebih muda dibanding suaminya.

Pihak istri yang masih muda tentu saja masih memiliki tingkat gairah seksual yang tinggi, sementara pihak pria (suami) yang lebih tua mulai mengalami penurunan tingkat gairah dan juga kekuatan / vitalitas seksualnya. Apabila ini tidak diatasi, tentu saja akan terjadi kesenjangan dalam hubungan suami istri yang bisa saja menghadirkan masalah-masalah yang lebih besar.

Untuk mengatasi hal-hal semacam itu, ada baiknya untuk menyimak banyak resep yang dikhususkan untuk menambah dan meningkatkan stamina dan vitalitas seksual untuk pria berikut ini.

Resep 1

Bahan-bahan:

1 atau 2 butir telur ayam cemani
Beras kencur secukupnya
Madu secukupnya

Cara membuat:

Telur ayam cemani diambil bagian kuningnya saja, kemudian dicampur dan diaduk dengan beras kencur serta madu sampai merata dalam sebuah gelas.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut secara rutin dua kali dalam seminggu atau menjelang berhubungan intim.

Resep 2

Bahan-bahan:

1 sendok teh merica
1 buah pala yang sudah tua
2 buah pelir (alat kelamin) kambing

Cara membuat:

Merica dan pala ditumbuk menjadi satu, pelir kambing dipotong-potong, dibakar dan dijadikan sate setengah matang.

Cara menggunakan:

Bubuk ramuan dimakan bersama sate pelir kambing yang setengah matang tersebut. Bubuk ramuan bisa juga dicampurkan bersama bumbu sate. Lakukan dua hari sekali.

Resep 3

Bahan-bahan:

Pelir rusa jantan

Cara membuat:

Pelir (alat kelamin) rusa jantan dibersihkan, lalu dikeringkan dengan cara diangin-anginkan di tempat yang terbuka. Setelah itu dicuci bersih dan direndam di dalam air hangat sampai menjadi lembek.

Kemudian potong-potonglah tipis-tipis alat kelamin rusa tersebut, lalu dikeringkan dengan cara dijemur atau dipanggang dalam oven. Bisa pula digoreng dengan pasir. Langkah terakhir adalah menumbuk irisan daging pelir rusa itu sampai halus.

Cara menggunakan:

Untuk mengkonsumsi ramuan ini, rebuslah potongan pelir rusa yang telah kering tersebut, kemudian minumlah air rebusannya  setiap malam menjelang tidur.

Catatan:

Selain cara di atas, Anda bisa pula menggunakan cara kedua dalam membuat resep dengan bahan pelir rusa jantan ini. Caranya, pelir rusa dibakar sampai benar-benar hangus, lalu ditumbuk sampai menjadi bubuk. Campurkan bubuk tersebut dengan minuman atau makanan apa saja, lalu konsumsilah.

Selain untuk menambah / meningkatkan gairah seksual, resep ini juga berfungsi untuk mengatasi impotensi atau lemah syahwat, memperbaiki kualitas sperma, memperlancar peredaran darah, menyembuhkan sakit pinggang, dan juga pegal linu. 

Resep 4

Bahan-bahan:

100 gram buah pisang Ambon

Cara menggunakan:

Makanlah minimal 3 jam sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Catatan:

Karbohidrat dan kadar gula dalam pisang berperan sebagai cadangan sumber energi yang bertahan lama dalam tubuh, sekaligus untuk kebugaran. Apabila Anda tidak menyukai buah pisang, bisa diganti dengan memakan buah nanas. Makanlah 1 jam sebelum berhubungan intim. Ini juga memiliki fungsi yang sama.

Resep 5

Bahan-bahan:

5 buah tomat yang masih hijau
1 lajur petai
4 buah asam yang sudah masak
20 buah biji pepaya
1 buah pisang Ambon

Cara membuat:

Tomat diambil kulitnya saja, asam dibuang bijinya, petai diiris kecil-kecil, sedangkan pisang Ambon diambil kulit bagian dalamnya. Semua bahan tersebut (termasuk biji buah pepaya) kemudian dijemur di bawah terik matahari hingga benar-benar kering.

Setelah kering, semua bahan itu ditumbuk bersama-sama dalam satu wadah hingga menjadi bubuk halus.

Cara menggunakan:

Ambil 1 sendok makan bubuk ramuan di atas dan campur dengan air panas sebanyak 1 gelas. Minumlah air dan ampas seduhan dari bahan tersebut dalam keadaan hangat-hangat kuku, setiap pagi dan sore hari.

Baca lanjutannya: Resep Alami Meningkatkan Stamina Seksual Pria (2)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda