Diberdayakan oleh Blogger.

Resep Meningkatkan Gairah Seksual Pria (3)

By | 12.42
Resep Meningkatkan Gairah Seksual Pria

ZonaKamu - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Resep Meningkatkan Gairah Seksual Pria - 2). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Resep 13

Bahan-bahan:

Biji suri pandak secukupnya
Gula aren atau madu secukupnya
1 butir telur ayam kampung
Jahe secukupnya

Cara membuat:

Biji-biji suri pandak ditumbuk hingga menjadi halus seperti bubuk. Lalu seduhlah 3 sendok bubuk suri pandak ini ke dalam air panas seperti Anda menyeduh kopi. Agar terasa manis, masukkan gula aren atau madu secukupnya. Untuk hasil yang lebih bagus lagi, tambahkan 1 butir kuning telur ayam kampung dan jahe yang telah dibakar.

Cara menggunakan:

Minumlah seduhan ramuan tersebut, tiga jam sebelum melakukan hubungan intim.

Catatan:

Tanaman suri pandak (plantago mayor l) biasanya sering dijumpai di sela-sela tanaman teh, karet atau kopi. Kadang tanaman ini juga tumbuh di lahan pekarangan di daerah dataran tinggi, menyerupai pohon perdu.

Kalau biji tanaman ini berguna untuk meningkatkan gairah dan vitalitas seksual, maka daunnya bermanfaat sebagai zat anti radang, obat batuk, batu empedu, radang prostat, hepatitis akut, reumatik dan nyeri otot akibat kandungan asam urat yang terlampau tinggi pada persendian.

Untuk keperluan pengobatan tersebut, ambillah satu genggam daun suri pandak yang masih segar, lalu rebus dengan dua gelas air. Saring, lalu minumlah tiga kali sehari.

Resep 14

Bahan-bahan:

Pelir kambing jantan yang belum kawin

Cara membuat:

Pelir kambing dicuci bersih, kemudian gorenglah pelir kambing tersebut hingga kelihatan setengah matang, atau sampai warnanya berubah menjadi kecoklat-coklatan.

Cara menggunakan:

Makanlah pelir kambing yang telah digoreng tersebut pada saat pagi setelah bangun tidur.

Resep 15

Bahan-bahan:

3 buah semangka

Cara menggunakan:

Makanlah dan habiskan 3 buah semangka tersebut dalam waktu satu hari. Tidak perlu dimakan sekaligus, yang penting tiga buah semangka itu habis dalam waktu satu hari, dan makanlah buah semangka terakhir pada saat satu jam sebelum berhubungan intim.

Resep 16

Bahan-bahan:

20 gram jamur putih kering
100 gram kacang merah kecil
15 buah paihe
Gula batu secukupnya
Santan secukupnya
Air secukupnya

Cara membuat:

Kacang merah direndam dalam air hingga lunak. Setelah itu dimasak. Masukkan paihe, jamur putih kering yang juga sudah direndam, serta gula batu. Masaklah sampai gula batunya mencair. Setelah itu, masukkan ke dalam mangkuk, lalu diberi santan.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut setiap sore hari dalam keadaan hangat. Lakukan selama satu minggu. Bisa juga digunakan sebagai menu harian.

Resep 17

Bahan-bahan:

5 gram akar pasak bumi
1 gelas air panas

Cara membuat:

Akar pasak bumi dicuci bersih, lalu potong sepanjang 2 sampai 3 centimeter. Seduhlah akar ini dengan 1 gelas air panas yang mendidih, dan rendam selama satu malam.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan (air rendaman akar pasak bumi) tersebut pada pagi hari setelah sarapan.

Resep 18

Bahan-bahan:

1 buah telur ayam kampung
1 ruas rimpang kunyit
3 siung bawang putih
20 gram merica
25 gram pulosari
10 gram adas
Madu secukupnya

Cara membuat:

Adas, pulosari, bawang putih dan kunyit dijadikan satu, lalu ditumbuk halus. Setelah itu diseduh dengan satu gelas air panas. Tutup dan diamkan selama 15 menit, lalu disaring. Telur ayam kampung diambil kuningnya saja. Saat akan diminum, tambahkan kuning telur ayam kampung dan sedikit madu pada ramuan itu. Setelah itu diaduk sampai rata.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan ini sekaligus pada malam hari, dua sampai tiga jam sebelum tidur malam.

Baca lanjutannya: Resep Meningkatkan Gairah Seksual Pria (4)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda