Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenal 7 Jenis Vagina dan Rahasia di Baliknya

By | 22.25
Mengenal 7 Jenis Vagina dan Rahasia di Baliknya

ZonaKamu - Vagina adalah alat kelamin wanita yang juga menjadi bagian dari alat reproduksi. Jika dilihat lebih mendalam, vagina berbentuk tabung yang menghubungkan uterus ke bagian luar tubuh.

Bagi wanita, vagina berfungsi untuk mendapatkan sel sperma yang akan membuahi sel telur, untuk kemudian menghasilkan janin dalam kandungan. Dengan cara itu, sepasang pria dan wanita memiliki anak.

Proses mendapatkan sel sperma dari pasangan pria biasanya dilakukan dengan melakukan hubungan badan. Lebih spesifik, dengan cara memasukkan penis pria ke dalam vagina wanita. Dalam proses itu pula, manusia mengenal aktivitas making love atau bercinta, yang hakikatnya adalah untuk membuahi sel telur dalam tubuh wanita melalui sel sperma yang dimiliki pria dan dilepaskan melalui penis.

Dalam aktivitas bercinta pula, manusia mengenal kenikmatan seks. Wanita menyukai saat bercinta dengan pasangannya, sebagaimana pria menyukai bercinta dengan pasangan wanita. Yang unik dalam hal ini, tidak semua wanita menyukai jenis atau ukuran penis yang sama. Ada wanita yang menyukai penis besar, ada yang menyukai penis kecil, ada yang menyukai penis panjang, ada pula yang menyukai penis pendek.

Kenapa wanita tampaknya memiliki kecenderungan berbeda-beda terkait penis pasangannya? Ternyata, hal itu ada hubungannya dengan jenis-jenis vagina yang juga berbeda. Meski sama-sama vagina, tapi ternyata masing-masing wanita memiliki jenis vagina yang belum tentu sama. Jenis vagina yang berbeda itu juga membutuhkan penis yang tepat, untuk menghadirkan kenikmatan terbaik bagi si wanita.

Berikut ini adalah jenis-jenis vagina, serta kecenderungan bentuk penis yang dianggap paling tepat untuk memberikan kenikmatan bagi wanita pemiliknya.

Vagina Mutasyahhimah

Ini jenis vagina yang memiliki lapisan lemak agak tebal. Wanita dengan vagina seperti ini umumnya menyukai penis yang panjang, agar bisa menjangkau ke dalam vagina pada jarak terjauh.

Vagina Lizqah

Ini jenis vagina dengan lapisan lemak yang sedikit, sementara daging-daging di dalamnya banyak yang menempel dan menggantung di bagian atas. Wanita dengan vagina seperti ini menyukai penis yang memiliki diameter lebar, sehingga dapat memberikan rangsangan lebih luas di dalam vagina.

Vagina Qa’ra

Ini vagina yang rata-rata berukuran besar. Wanita yang memiliki jenis vagina seperti ini umumnya memiliki nafsu yang sangat besar. Vagina jenis ini juga sangat menyukai penis yang memiliki diameter lebar, dengan bagian kepala yang besar, sehingga dapat menyentuh tempat-tempat di dalam vagina sepenuhnya.

Vagina Jaufa

Ini jenis vagina yang umumnya dimiliki wanita bertubuh tinggi. Vagina jenis ini memiliki sisi-sisi yang berongga, dan jarak antara dua bagian belahannya, serta sudut-sudut di dalamnya, agak jauh. Vagina jenis ini membutuhkan penis yang panjang sekaligus besar, untuk memberikan kenikmatan bagi pemiliknya.

Vagina Mutkhamah

Ini jenis vagina yang bagian bawah dan bagian atas relatif berdekatan. Wanita dengan bentuk vagina seperti ini umumnya memiliki nafsu yang kecil, sekaligus lebih mudah merasakan orgasme dalam hubungan seks. Wanita dengan vagina jenis ini bisa dibilang bisa dipuaskan dengan penis seperti apa pun.

Vagina Syafra’

Ini jenis vagina yang bagian dalam sisinya memiliki daging-daging tipis. Wanita dengan vagina berbentuk seperti ini menyukai penis yang panjang namun berukuran kecil.

Vagina Munhaniqah

Ini jenis vagina yang memiliki dinding-dinding tebal pada bagian luar, dan kurang berisi pada bagian dalam. Wanita dengan vagina seperti ini menyukai penis yang besar dengan diameter lebar, dengan urat-urat penis yang besar.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda