Diberdayakan oleh Blogger.

Waduh, 1.000 Pria Tidak Sadar Telah Bercinta dengan Sesama Pria

By | 13.50
Waduh, 1.000 Pria Tidak Sadar Telah Bercinta dengan Sesama Pria

ZonaKamu - Crystal Warren telah bercinta dengan setidaknya 1.000 (seribu) pria, dan para pria yang tidur dengannya sama sekali tidak menyadari kalau Crystal Warren sebenarnya juga pria. Nama asli Crystal Warren adalah Christopher Snowden.

Christopher Snowden, warga Brighton, East Sussex, Amerika Serikat, adalah pria yang melakukan operasi pengubahan kelamin menjadi wanita. Sejak melakukan operasi, pria tersebut berubah menjadi wanita yang sangat seksi, dengan payudara montok menggoda. Sejak itu pula, dia mengubah namanya menjadi Crystal Warren, dan sejak itu setidaknya ada 1.000 pria yang pernah merasakan vagina hasil bedah plastik miliknya.

Crystal Warren melakukan operasi pengubahan kelamin pada tahun 2005, dan sejak itu ia mengaku kecanduan seks. Karenanya pula, dengan tubuh barunya sebagai wanita, dia pun aktif berhubungan seks dengan banyak pria, dari waktu ke waktu.

Sekitar sepuluh tahun kemudian, pada 2016, dia diwawancarai oleh harian The Sun, dan dia pun menceritakan semua hal ini. Bahwa dia, yang aslinya pria, telah bercinta dengan sekitar 1.000 pria yang sama sekali tidak menyadari kalau dia juga pria.

Sejak pengakuan itu beredar luas, ada kemungkinan pria-pria yang pernah tidur dengan Crystal Warren merasa kecewa atau marah, karena tidak menyangka kalau “wanita” yang pernah bercinta dengannya adalah pria.

Dalam program This Morning yang dipandu Eamonn Holmes, Crystal Warren ditanya kenapa dia tidak menjelaskan kepada para pria yang bercinta dengannya, bahwa dia aslinya pria? Crystal Warren menjawab sederhana, “Karena mereka tidak bertanya.”

Crystal Warren melanjutkan, “Saya khawatir ada banyak pria di luar sana yang marah atas pengakuan ini. Tapi saya sekarang harus mengatakan yang sebenarnya.”

Dia juga memberikan alasan lebih lanjut kenapa dia sebelumnya tidak pernah memberitahu pria yang bercinta dengannya, bahwa dulunya dia seorang pria. “Jika saya mengatakan hal itu, saya yakin mereka akan berpikir saya telah berbohong,” ujarnya. “Saya memiliki yang dimiliki wanita, karena saya memang seorang wanita. Masa lalu saya sebagai pria adalah hal yang telah lalu.”

Sebelum menjalani operasi ganti kelamin, Crystal Warren merasa jiwanya terperangkap dalam tubuh yang tidak tepat. Sejak kecil, dia merasa sebagai wanita yang terperangkap dalam tubuh pria. Kondisi tersebut dikenal sebagai dysphoria gender. Saat itu dirinya lebih tertarik mengenakan busana wanita. Saat remaja hingga dewasa, diam-diam dia mencoba baju ibunya.

Crystal Warren mulai melakukan “metamorfosis” pada tahun 2002. Sejak itu, dia mulai menyuntikkan hormon dan sinar laser untuk menghilangkan bulu-bulu di tubuhnya, dan mulai membentuk payudara berukuran 38B di dadanya.

Tiga tahun kemudian, pada 2005, setelah menjalani sesi konseling, dia melakukan operasi pergantian kelamin penuh, sebagai dasar mengubah jenis kelamin di akte kelahirannya menjadi wanita.

“Saya sekarang hidup seperti wanita lain, yang ingin menikmati hidup setelah bertahun-tahun hidup dengan tubuh yang tidak tepat,” ujar Crystal Warren. “Sekarang saya sudah memiliki tubuh yang saya inginkan, dan saya mau menggunakannya sepanjang waktu saya.”

Sejak melakukan operasi ganti kelamin, Crystal Warren mengaku dia jadi memiliki kebutuhan seks yang sangat besar. Karena itulah, dia pun kemudian aktif bercinta dengan banyak pria. “Saya sudah tidur dengan banyak pria, dan mungkin di antara mereka sudah menikah atau memiliki pacar,” ujarnya.

Dalam sehari, dia menceritakan, dia bisa bercinta dengan tujuh pria. Crystal Warren memang penganut seks bebas, dan mengaku tidak bisa hidup tanpa seks. Hal itu, ditunjang dengan tubuhnya sekarang yang sangat seksi sebagai wanita, menjadikan Crystal Warren sangat mudah mendapatkan pria.

Dalam sehari, Crystal Warren bisa bercinta dengan banyak pria berganti-ganti. Selama sepuluh tahun sejak operasi ganti kelamin, dia telah tidur dengan setidaknya seribu orang pria.

Kadang-kadang, saat nafsu seks sedang sangat membara, Crystal Warren tidak peduli dengan lokasi, dan tidak pilah-pilih pria yang akan diajaknya bercinta. Kini, setelah mengungkapkan rahasia dirinya, bahwa dia pria yang melakukan operasi ganti kelamin, Crystal Warren merasa dapat lebih baik dalam menghadapi dunia nyata. 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda