Diberdayakan oleh Blogger.

Ganasnya Gaming Laptop Acer Predator Series

By | 16.27 Leave a Comment
Ganasnya Gaming Laptop Acer Predator Series

Laptop gaming adalah sebuah tren laptop yang sedang naik daun di kalangan masyarakat menengah ke atas. Hampir semua merek laptop saat ini pasti memiliki lini produk untuk laptop gaming. Setiap merek ini berusaha mendapatkan perhatian dari pasar dengan menawarkan berbagai macam hal menarik dan unik yang dimiliki.

Acer sebagai sebuah perusahaan teknologi yang juga memproduksi laptop termasuk salah satu yang juga bermain pada segmen ini. Lini laptop gaming Acer ini diberi nama Acer Predator. Laptop gaming Acer Predator ini memiliki beberapa tipe yang bisa di pilih karena memiliki karakter yang berbeda-beda. Seperti apa kelebihan dari laptop Predator ini? Berikut penulis mencoba mengamati ganasnya tiap-tiap tipe laptop yang ditawarkan oleh Acer ini.

Predator Series

Bagi pengguna yang ingin merasakan pengalaman gaming maksimal, Acer memiliki lini produk Predator Series. Laptop gaming ini didesain sedemikian rupa dengan fitur yang telah dioptimalkan untuk pengalaman bermain game yang intens dan memerlukan kemampuan komputasi tinggi. Seperti misalnya fitur Cooler Master yang berguna sebagai pendingin ekstra ketika laptop digunakan secara intens. Fitur ini akan menjaga suhu laptop tetap terjaga dan performa laptop dapat terus bekerja optimal.

Fitur menarik lain yang dimiliki oleh Laptop gaming Acer Predator Series ini adalah Killer DoubleShot Pro. Laptop Predator Series dapat mengelola aplikasi mana saja yang bisa mendapatkan jatah bandwith dari koneksi internet yang sedang digunakan. Selain itu, fitur ini juga dapat memisahkan kebutuhan internet pada koneksi kabel maupun wireless secara simultan. Fitur pendukung lain yang dimiliki oleh laptop ini adalah DustDefender. Fitur ini menghasilkan aliran udara bolak-balik ditambah dengan fan laptop yang terbuat dari bahan metal yang berfungsi untuk mencegah bertumpuknya debu pada komponen laptop.

Keyboard pada laptop Acer Predator ini juga termasuk unik. Keyboard yang diberi nama Predator ProZone ini memiliki tombol-tombol yang dilengkapi dengan aksen backlight. Tombol-tombol ini juga dapat di program dengan macro profile untuk menghasilkan pengalaman gaming yang lebih asyik jika dibandingkan dengan keyboard laptop biasa. Selain itu, keyboard ini juga memiliki number pad dan dedicated macro button yang dapat dikendalikan sesuai dengan keinginan.

Laptop Predator series memiliki spesifikasi yang tidak bisa diremehkan. Untuk sistem operasi, laptop ini dibekali dengan OS Windows 10 terbaru dan sudah menggunakan CPU Intel Core-i7 generasi ke-7. Pada bagian GPU, laptop ini menggunakan NVIDIA GeForce GTX1070 dan memiliki layar monitor yang sudah mendukung resolusi 4K. Speaker pada laptop gaming Acer Predator terdiri antara dua atau speaker yang dilengkapi dengan dua subwoofer dan Dolby Audio untuk hasil suara yang terbaik.

Predator Triton

Selain Predator series, laptop Acer juga memiliki lini produk gaming yang lain. Produk ini diberi nama Acer Predator Triton. Ciri khas yang menonjol dari Predator Triton adalah bentuknya yang tipis dan beratnya yang lebih ringan. Meskipun demikian, laptop ini juga memiliki spesifikasi tinggi yang tetap mumpuni jika digunakan untuk aktivitas gaming. Laptop Acer Predator Triton memiliki CPU prosesor Core i7 generasi ke-8 dan GPU NVIDIA GeForce RTX. Spesifikasi ini termasuk tinggi, meskipun bukan yang terbaik, namun bisa berada di peringkat tengah jika dibandingkan dengan merek laptop gaming lain yang memiliki spesifikasi jauh diatasnya.

Kelebihan lain dari laptop gaming Acer Predator Triton ini ada pada kapasitas memori RAM yang bisa mencapai 32GB dan media penyimpanan yang sudah mendukung SSD (Solid State Drive) untuk performa terbaik yang bisa diberikan oleh sebuah laptop yang memiliki desain ramping dan bobot ringan. Untuk pendingin laptop, Predator Triton memiliki sistem pendinginan yang telah dikustom agar kipas pendingin tidak menghasilkan suara yang berisik namun tetap bisa menghasilkan aliran udara yang optimal. Laptop ini juga sudah menggunakan keyboard kustom dengan backlight untuk mendukung pengalaman gaming yang canggih. Begitu juga dengan aplikasi bawaan yang disebut dengan PredatorSense yang dirancang agar mampu mengatur setiap komponen dan fitur yang dimiliki oleh laptop Predator Triton.

Dua lini produk laptop yang sudah dibahas ini seharusnya cukup memberikan gambaran mengenai keganasan dari laptop gaming Acer. Bagi yang masih belum puas dan ingin mencari tahu lebih tentang performa dan fitur dari laptop gaming Acer Predator, bisa mencari tahu lewat Bukalapak. Di Bukalapak tersedia banyak tipe laptop gaming dari Acer seperti misalnya Predator series dan Predator Triton. Selain banyak pilihan laptop, di Bukalapak kita juga bisa mencari tahu harga laptop  gaming terbaru dan terbaik, yang jika cocok bisa segera di pesan untuk dikirim ke rumah.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: