Headset Gaming Rexus Dan Berbagai Macam Kelebihannya

Jika Anda menginginkan perangkat-perangkat gaming yang terjangkau namun kualitasnya cukup mumpuni, Rexus bisa menjadi pilihan yang tepat, termasuk salah satunya soal headset. Headset jenis headphone juga merupakan kebutuhan wajib para gamers karena kualitas suara yang mumpuni dari theme sound game-nya dapat menambahkan semangat Anda dalam bermain.

Lalu, apa saja headset gaming Rexus terbaik yang bisa Anda pilih? Kami mengemasnya dalam ulasan-ulasan praktisnya berikut. Selamat membaca.

1. Rexus Thundervox HX5

Thundervox HX5 merupakan salah satu headset jenis headphone keluaran Rexus yang cocok untuk gaming. Baru saja dikeluarkan tahun 2018 kemarin, Thundervox HX5 sudah mengambil hati banyak penggemar karena memiliki komponen driver yang berkualitas sehingga suara yang dihasilkan cukup baik dan durabilitasnya tinggi alias awet. Dilengkapi pula dengan mikrofon, headset gaming Rexus satu ini memudahkan Anda yang harus berinteraksi dengan rekan selama permainan. Mikrofon itu pun adjustable, maksudnya Anda dapat menyesuaikan posisinya sesuai dengan kenyamanan Anda.

Kehadiran spektrum LED-nya pun dipercaya dapat menambah kepercayaan diri para gamers. Saat terkoneksi dengan perangkat atau laptop bermain Anda, headset akan langsung memendarkan berbagai macam spektrum warna yang terlihat mewah serta elegan. Selain itu, ada pula fitur pengaturan vibrasi suara sehingga Anda semakin nyaman dalam memakai.

Rexus Thundervox HX5 tidak akan mengganggu permainan Anda karena dianugerahi kabel yang panjangnya hingga dua meter sehingga Anda bisa leluasa bergerak. Selain itu, headset ini juga sangat sensitive sehingga suara yang dihasilkan lebih maksimal. Anda cukup merogoh kocek sebesar Rp 315 ribu untuk mendapatkannya.

2. Rexus Thundervox HX10

Sedikit lebih murah dari HX5, Thundervox HX10 dibanderol dengan harga 285 ribu rupiah. Headset merek Rexus ini dilengkapi dengan teknologi penjernihan suara, baik suara pada headset maupun mikrofonnya sehingga Anda bebas mengeskpresikan diri saat bermain. Selain itu, dengan vibrasinya yang terkontrol, output suaranya bisa Anda sesuaikan dengan keinginan Anda.

Kabelnya yang memiliki panjang 2,2 meter lebih dari cukup untuk tidak membuat Anda risih ketika bermain. Selain itu, dengan adanya passive voice reduction, Rexus Thundervox HX10 dapat memfokuskan suara dan mencegah distorsi suara pasif dari luar yang mengganggu. Ini ditujukan agar Anda lebih nyaman dalam bemain.

Spesifikasi lebih jauh dari Thundervox HX10 adalah hambatan speaker yang sebesar 32 ohm, sensitivitas hingga 120dB, dan driver speaker 50 mm menjadikannya headphone standar dalam gaming,

3. Rexus Gaming Headset Vonix F-65

Sekarang, kita akan membahas yang paling mumpuni. Adalah Rexus Vonix F-65 yang didesain elegan dan kokoh dengan model katup segi lima pada telinganya. Untuk menambahkan semangat Anda dalam bermain, Vonix F-65 ini dilengkapi dengan spektrum LED yang memendarkan full RGB spectrum yang terkesan mewah. Fitur ini akan langsung tampak begitu headset dikoneksikan dengan perangkat gaming.

Headset gaming Rexus yang satu ini dilengkapi dengan dua saluran koneksi yaitu melalui USB dan melalui jack 3,5 mm sehingga, selain bisa digunakan untuk pc-gaming, Anda bisa menggunakannya dalam mobile gaming agar permainan Anda maksimal. Selain itu, ada pula shortcut tombol pengatur pada headset ini sehingga Anda bisa mengatur volumenya dengan praktis.

Uniknya adalah, jika di kebanyakan headset bantalan tidak bisa dibersihkan, Vonix F-65 memungkinkan Anda untuk membersihkan ear cushion sehingga tetap fresh saat dipakai. Selain itu, bantalan ini juga nyaman karena menutupi telinga dengan sempurna sehingga tidak terasa mengganjal jika digunakan dalam waktu lama. Untuk mikrofonnya sendiri, Anda bisa melipat mikrofon tersebut sehingga mengurangi resiko patahnya, selain karena headset ini sangat ergonomis.

Cukup dengan pengenalan singkat beberapa headset jenis headphone merek Rexus di atas, sekarang mari kita membahas bagaimana mendapatkan headset-headset tersebut.

Jika Anda menginginkan tipe pembelian yang efisien, tidak memakan banyak waktu, serta terjangkau karena dilengkapi dengan berbagai kemudahan, kunjungi saja bhinneka.com. Bhinneka merupakan toko alat elektronik yang menjadi tempat terbaik dimana Anda bisa mendapatkan headset gaming Rexus kualitas original dan bergaransi.

Bhinneka.com juga menawarkan berbagai kemudahan untuk Anda seperti cicilan tanpa kartu kredit dan cicilan khusus mahasiswa. Nah, maka dari itu, segera kunjungi bhinneka.com sekarang juga!