Kakek yang Perkasa

Seorang kakek berusia 90 tahun dan sudah pikun melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita muda yang baru berusia 30 tahun. Satu minggu setelah mereka menikah, si kakek dan istrinya memutuskan untuk pisah kamar tidur, karena si istri selalu merasa terganggu dengan dengkur si kakek yang terlalu keras hingga si istri pun tak pernah bisa tidur.

Suatu malam, saat hendak tidur, si istri mendengar pintu kamarnya diketuk. Ternyata suaminya mengajaknya untuk bercinta. Sang istri pun segera melayaninya dengan baik. Setelah selesai, si suami kembali ke kamarnya.

Beberapa saat kemudian, ketika si istri sudah bersiap untuk tidur, pintu kamarnya kembali diketuk. Sekali lagi suaminya mengajaknya berhubungan intim. Sekali lagi si istri pun melayaninya dengan baik. Sesudah itu, si suami pun kembali ke kamarnya.

Setelah dua kali, si istri pun yakin kalau suaminya tak akan kembali lagi. Tapi dia salah sangka. Pintu kamarnya kembali diketuk, dan suaminya kembali meminta dilayani.

Setelah melayani gairah suaminya untuk ketiga kalinya, si istri pun tak bisa menyembunyikan kekagumannya.

“Mas ini benar-benar hebat,” katanya. “Saya tak menyangka kalau Mas bisa sekuat ini. Tiga kali dan semuanya sangat memuaskan... Padahal dulu pacar saya yang masih muda hanya kuat satu kali...”

Mendengar itu, si suami yang sudah pikun itu menyahut, “Oh, jadi saya tadi sudah kesini, tho...?”