Citayam Fashion Week yang sudah tak lagi menjadi perbincangan ternyata berimbas pada nasib Bonge. Salah satu ikon Citayam Fashion Week tersebut mengaku ditinggal teman-temannya yang dulu selalu bersamanya. Ia mengaku sedih karena teman-temannya sudah tak ada bersamanya lagi.

"Dulu Bonge fokus ke teman-teman, giliran Bonge sudah susah begini, teman-teman mana ada yang menolong. Tapi nggak apa-apa, yang penting Bonge ada orang tua," ungkap Bonge dikutip dari !nsert.

Bonge juga menyinggung saat memiliki banyak uang. Ia kerap berbagi dengan teman-temannya.

"Saat Bonge lagi naik itu royal, saat Bonge naik teman-teman Bonge banyak yang datang. Tapi pas Bonge sudah begini, teman mana ada yang bantu. Bonge main terus jarang lihat HP. Keluar rumah juga jarang, paling keluar beli apa gitu, terus sudah pulang lagi ke rumah," bebernya lagi.

Saat berbincang dengan Willie Salim, Bonge mengaku saat ini menghabiskan waktunya di rumah dengan bermain burung dara.

"Sekarang di rumah aja sih, nggak ada kegiatan (syuting) lagi," ungkap Bonge lewat Channel YouTube Willie Salim.

Willie mempertanyakan kegiatan Bonge saat di rumah. Bonge mengaku banyak bermain burung dara. "Main burung dara," jawab Bonge.

"Dikasih sama ada yang beli sih," ungkap Bonge.

Bukan sembarang burung dara, Bonge punya burung dengan harga puluhan juta. Salah satu yang dia beritahu adalah burung dara seharga Rp 65 juta.

"Ya tergantung sih ada yang mahal, ada yang Rp 65 juta juga," jelas Bonge.

Menyoal Citayam Fashion Week, Bonge mengakui dirinya nyaris tak pernah lagi ke sana. Meski rindu dengan suasana Citayam Fashion Week, Bonge masih mau di rumah dulu.

"Sudah jarang banget, nantilah kapan-kapan ke sana," kata Bonge.

"Kangen sih, cuma mau gimana lagi, di rumah aja dulu," terang Bonge.