Selama ini Ahmad Dhani dikenal berseberangan dengan Ahok aluas Basuki Tjahaja Purnama. Dhani bahkan tak segan 'menyerang' Ahok melalui cuitan-cuitannya di Twitter.

Namun rupanya, bukan berarti Ahmad Dhani dan Ahok tak mau saling bertemu. Sebab, pentolan Dewa 19 yang juga politisi Gerindra itu bertemu dengan Ahok dalam sebuah acara di Sentul, Bogor, pada Jumat 9 Desember 2022.

Dhani dan Ahok bahkan terlihat seperti kawan lama malam itu. Ahok rela menunggu di dalam tenda putih demi bertemu Ahmad Dhani yang datang terlambat karena terjebak macet di tol.

Ahmad Dhani bersama Dewa manggung dalam sebuah acara di Sentul, Jawa Barat. Namun di acara tersebut ternyata ada Ahok yang sengaja menunggu Dhani di ruang tunggu Dewa19.

Kejebak macet di tol, Ahmad Dhani terlambat sampai tempat acara. Namun dia bergegas masuk ke ruang tunggu, dan sudah ada Ahok yang duduk menanti kehadiran Ahmad Dhani.

Saat bertemu, keduanya seperti teman lama. Tak nampak pernah terjadi perselisihan di antara mereka. Ahmad Dhani bahkan mengeluarkan ponselnya untuk meminta nomor telepon Ahok, begitu juga sebaliknya,.

Tak lama setelah bertegur sapa dan berbincang-bincang, mereka berjabat tangan dan Ahok keluar dari ruangan. Dhani bersiap-siap manggung bersama personil Dewa19 lainnya.

Setelah bertemu Ahmad Dhani di belakang panggung, Ahok menyaksikan aksi panggung Dewa19.