Publik masih menyoroti peran Vincent Verhaag ketika sang istri, Jessica Iskandar, tertipu uang hingga Rp10 miliar sampai tak bisa bayar utang. Bahkan agar bisa membayar cicilan, Jessica Iskandar sampai meminta bantuan teman artis.

Ternyata, sebelum masalah tersebut muncul, Vincent Verhaag sudah pernah mengeluh masalah keuangannya membengkak setelah menikahi Jessica Iskandar alia Jedar. Pasalnya, dia harus membiayai kebutuhan hidup Jessica Iskandar, El Barrack dan baby Don yang cukup fantastis.

"Kadang aku kayak mikir wow, kaget gitu. Kayak biasanya sehari ngeluarin duit cuman nggak sampai Rp 100 ribu buat makan. Sekarang, Rp 1 jutaan kali," kata Vincent Verhaag dilansir dari YouTube Jessica Iskandar pada 14 Juni 2022.

Apalagi, Vincent Verhaag juga harus menghidupi anak sambungnya, El Barrack yang sudah sekolah.

"Apalagi uang sekolah, gila, gila itu mah," katanya.

Selain itu, dia juga tidak  memungkiri dirinya rindu berkumpul dengan teman-temannya di dunia malam. Terutama keluar bersama teman-temannya untuk berpesta.

Suami Jedar itu merindukan momen dugem dan mabuk bersama teman-teman, tapi tidak dengan membawa wanita lain pulang ke rumah.

"Pergi dugem, cari suasana dan mabuk tipis-tipis itu nggak salah, itu yang aku kangen. Yang aku nggak kangen itu keluar mabuk dengan target bawa cewek pulang," jelasnya.

Namun, Vincent Veerhaag sadar batasan dan perannya sebagai suami yang tidak bisa sembarangan meninggalkan istri dan dua anak di rumah.

Karena itu, Vincent Verhaag mengurungkan niatnya, dan akan menunggu anak-anaknya sudah besar untuk pergi malam bersama Jessica Iskandar.