Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, bersedia melihat cucu jika Arie Kriting mau penuhi satu syaratnya. Bahkan, Nursyah juga menyebut akan memberi restu atas pernikahan kepada Indah Permatasari dan Arie Kriting, asal memenuhi satu persyaratannya.

Diketahui, selama ini, Nursyah tak memberi restu atas pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Hingga kini Arie Kriting dan Indah Permatasari sudah dikaruniai anak, Nursyah pun masih kukuh tak merestui. Bahkan, Nursyah tak mengakui dan belum mau menemui cucunya atau anak dari Arie Kriting dan Indah Permatasari.

Baru-baru ini, Nursyah memberi satu syarat ke Arie Kriting, jika ingin mendapatkan restu darinya. Nursyah pun mengaku mau bertemu sang cucu jika satu syaratnya terpenuhi.

Indah Permatasari sudah menikah dengan komedian kelahiran Kendari, Arie Kriting pada tahun 2021. Kini keduanya sudah dikaruniai seorang anak, yang lahir pada awal September 2022.

Sayangnya sampai saat ini, ibunda Indah Permatasari menolak untuk bertemu dengan cucunya. Padahal Arie Kriting dan Indah Permatasari dikabarkan sudah meminta maaf kepada ibunda.

Sang Ibunda diundang ke sebuah acara televisi di channel Trans TV. Hadir dalam acara berjudul Heart to Heart, Nursyah mengungkapkan banyak hal yang menarik namun mengejutkan. Ia mengakui Arie dan Indah memang sudah menemuinya untuk meminta maaf. Namun ada sesuatu yang tidak tepat dari cara keduanya meminta maaf.

Merasa mendapatkan permohonan maaf yang tak sopan, Nursyah masih menolak untuk bertemu cucu sendiri. Walaupun begitu, bukan berarti ia benar-benar menolak bertemu cucunya. Ia hanya belum siap bertemu cucunya saat ini.

"Alhamdulillah tidak, bukan tidak mau bertemu, tidak dulu," ucap Nursyah, dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Jumat, 23 September 2022.

Tentu saja ada syarat yang khusus jika memang Arie dan Indah ingin dirinya bertemu dengan anak mereka. Bagi Nursyah, ia hanya mau bertemu cucu jika Arie bersedia masuk ke dalam masjid. Arie Kriting nantinya diminta untuk masuk ke dalam masjid dan melakukan sebuah aktivitas bernama mubahalah.

"Sampai dia mau, laki-laki (Arie Kriting) ini masuk di dalam masjid, mubahalah sama saya," tambah ibu Indah Permatasari, Nursyah.

Seperti yang diketahui, permasalahan keluarga yang terjadi di antara Indah Permatasari dan sang Ibunda, tampaknya masih memanas sampai saat ini. Belum ada titik temu untuk permasalahan yang sedang dihadapi Indah Permatasari dan sang ibu.

Dalam sebuah kesempatan, Nursyah turut diperlihatkan postingan Indah pertama kali dengan keluarga kecilnya. Nursyah menanggapi foto tersebut saat menjadi bintang tamu di acara Heart To Heart.

"Silakan. Itu hak-hak anda yang punya uang, hak-hak anda yang mulia, silakan," ucap Nursyah, dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Kamis, 22 September 2022.

"Karena barang kali tidak pentinglah. Sekeji begitu loh bahasanya Indah Permatasari ke saya," sambungnya.

Sementara itu, Nursyah mengaku terakhir kali bertemu Indah Permatasari saat momen Idul Adha beberapa waktu lalu. Pada momen tersebut, Indah Permatasari meminta maaf padanya.

“Mami maafkan Indah," kata Nursyah menirukan ucapan Indah.

“Iya, saya sudah maafkan dari dulu-dulu," lanjutnya.

Pada saat memasuki acara 'Mata Hati', Nursyah enggan untuk melihat wajah Indah Permatasari waktu kecil. Membahas terkait Indah Permatasari, Nursyah pun menangis mengingat momen bersama sang anak dulu.

Nursyah mengatakan bahwa momen yang ia ingat adalah saat Indah Permatasari sangat sopan padanya. Para host pun meminta Ibu Indah Permatasari itu menatap foto anaknya. Namun sayang, Nursyah menolak untuk menatap foto Indah Permatasari maupun Arie Kriting.