Nathalie Holscher akhirnya beberkan perasaannya setelah mendapat harta dari Sule. Pasca cerai dari Sule, Nathalie Holcher diketahui mendapat banyak harta dari sang komedian. Nathalie mendapatkan rumah dan mobil dari Sule setelah resmi cerai.

Bukan hanya itu, Nathalie Holscher juga diketahui mendapat jatah bulanan Rp 25 juta dari Sule. Uang tersebut dikatakan Nathalie bakal digunakan untuk keperluan Adzam.

Sontak saja tudingan matre tak lepas dari sosok Nathalie Holscher. Tak sedikit yang menduga, Nathalie rela menikah dengan Sule hanya untuk mendapatkan harta saja.

Tudingan tersebut kemudian masuk ke telinga Nathalie Holscher. Mendengar dirinya dicibir matre, Nathalie Holscher bukannya marah. Ia malah mengaku dirinya memang mata duitan.

Ibunda Adzam ini juga mengungkap bahwa dirinya mencari suami yang bisa menjamin hidupnya dan adik-adiknya. Hal itu disampaikan Nathalie saat live di Instagram melansir dari Youtube Sunah Official pada Senin (19/9/2022).

"Mata Duitan," cibir seorang warganet.

"Biarin. Perempuan emang harus mata duitan. Realistis dong. Hidup ke depan, liatnya ke depan," jawab Nathalie.

Nathalie kemudian menanggapi cibiran lain yang ditujukan padanya. "Udah dapet mobil sama rumah ya?"

"Iya dong alhamdulillah seneng banget aku, Adzam dikasih mobil dikasih rumah alhamdulillah," ucapnya.

Mantan DJ ini pun sempat memuji mantan suaminya lantaran Sule merupakan sosok bertanggung jawab. Namun ia juga sempat menyinggung tudingan warganet yang menyebut dirinya matre.

"Bapaknya bertanggung jawab. Duh lu jangan pada sok suci semua yang nonton nih. Matre, matre, matre, lah lu sendri juga kalo dapet pacar makan tuh cinta," kata Nathalie.

Nathalie menambahkan, dirinya memang mencari pria yang bertanggung jawab atas hidupnya. Apalagi ia memiliki tanggungan dua orang adik yang masih sekolah.

"Realistis. Hidup tuh relistis ke depan. Lu liat jangan cuma cinta, liat ke depan. Cari yang terjamin gitu. Yang mau bertanggung jawab enggak cuma sama gue, sama ekor-ekornya juga bertanggung jawab, gitu baru yang bener," paparnya.