Provider Internet Terbaik Di Indonesia yang bisa digunakan untuk dirumah maupun di kantor adalah pilihan tepat jika anda memilih indihome. Indihome adalah layanan digital yang menyediakan internet rumah, telepon, dan indihome tv. Paket ini memiliki jaringan yang sudah tersebar di seluruh wilayah di Indonesia dan akan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan internet bagi masyarakat.

Indihome memiliki aplikasi yang bernama my indihome, dimana aplikasi ini digunakan sebagai berlangganan indihome dengan aktivasi ott video atau streaming. Anda juga bisa menggunakan fitur tambahan dan bisa digunakan dalam melaporkan gangguan pada jaringan wifi. Untuk cek pemakaian dan cek info menarik lainnya anda juga bisa dilakukan dengan aplikasi ini.

Penjelasan Terkait Indihome

Untuk mendapatkan akun my indihome anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu di Appstore atau di playstore untuk pengguna android. Lalu selanjutnya anda bisa membuka aplikasi pada halaman awal lalu klik register. Setelah itu anda bisa mengisi data diri anda dengan kemudian ceklis konfirmasi syarat dan ketentuan. Setelah itu anda bisa memasukan email dan password untuk login di aplikasi my indihome.

Untuk cek tagihan yang telah digunakan pada IndiHome, anda bisa login aplikasi my indihome dengan anda wajib mendaftarkan nomor indihome anda ke menu beranda, lalu klik tagihan untuk melihat rincian pembayaran. Anda juga bisa menggunakan layanan pengaduan yang terletak di menu beranda lalu klik bantuan. Disitu anda bisa melakukan pengaduan ke layanan indihome jika indihome anda mempunyai masalah atau gangguan.

Jaminan dalam pemasangan pertama indihome diwajibkan agar meningkatkan pelayanan dan demi kenyamanan bersama. Jaminan ini bisa digunakan sebagai tanda komitmen pelanggan untuk berlangganan dengan indihome dan dilakukan sebelum menikmati layanan indihome. Lalu nantinya jaminan ini akan berlaku bagi pelanggan yang terhitung sejak bulan januari 2020.

Berikut merupakan penjelasan mengenai provider internet yang berkualitas tinggi di Indonesia. Jika anda sudah menyetujui dan tertarik dengan penawaran dari kami, segera kunjungi di plasa indihome terdekat untuk proses lebih lanjut.