Salted butter merupakan jenis mentega yang paling umum digunakan. Salted butter atau butter dengan kandungan garam ini bisa dimanfaatkan untuk hal. Mulai dari digunakan untuk bahan kue, lapisan kue, membuat martabak, menumis, dan juga lainnya. Bahan yang satu ini bisa digunakan untuk banyak hal, sehingga tidak heran apabila dapat dimanfaatkan untuk banyak jenis usaha. Bagi Anda yang mempunyai usaha dan membutuhkan mentega sebagai bahan yang penting tentu saja perlu untuk memilih bahan ini yang terbaik. Seperti untuk memilihnya dapat untuk memperhatikan banyak hal.
 
Pertama adalah dari tempat membelinya yang akan mempengaruhi untuk mendapatkan produk terbaik. Ada banyak tempat yang dapat dipilih untuk mendapatkan salted butter. Karena jenis ini merupakan butter yang paling umum digunakan dan mempunyai manfaat beragam. Sehingga bisa ditemukan di warung kelontong dan dibeli secara eceran ataupun juga dalam skala besar. Akan tetapi bagi yang membutuhkan untuk membeli salted butter untuk mendukung usaha maka bisa untuk memilih di toko bahan kue. Hal tersebut karena salted butter merupakan salah satu bahan kue yang tidak boleh dilewatkan. Oleh karena itulah bisa untuk membeli bahan kue yang akan bisa mendapatkannya dengan harga lebih terjangkau.
 
Salah satunya adalah bisa untuk membelinya di Tokowahab yang menawarkan salted butter. Jenis ini merupakan salah satu butter yang ditawarkan selain jenis butter lainnya. Beberapa pilihan merk mentega tawar yang bisa didapatkan mulai dari merek Anchor, Golden Churn, Segitiga, hingga Wijsman. Berbagai merek tersebut bisa didapatkan mulai dari harga 1 jutaan.
 
Selain menawarkan pilihan yang lengkap, Tokowahab juga menawarkan keunggulan lainnya. Dimana merupakan toko bahan kue yang bisa menawarkan bahan kue lainnya. Mulai dari margarin, keju, cokelat, tepung, pengembang, pengental, dan masih banyak lainnya. Di sini juga menawarkan harga terjangkau karena bisa nego harga dan juga bisa mendapatkan harga diskon untuk produk tertentu. Sehingga hal tersebut bisa membuat belanja bahan kue menjadi lebih terjangkau.