Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Merencanakan Pelajaran Bahasa Inggris Untuk Siswa

By | 22.07
Tips Merencanakan Pelajaran Bahasa Inggris Untuk Siswa

Ada beberapa membingungkan tentang apa rencana pelajaran TEFL (teaching English as a foreign language) itu dan tidak. Lembar kerja bukan rencana pelajaran. Selebaran bukanlah rencana pelajaran. Permainan atau aktivitas di kelas bukan rencana pelajaran. Kenyataannya, rencana pelajaran tidak perlu dilihat, disentuh, dipertimbangkan atau diimpikan oleh siswa, dan bahkan tidak perlu ada di atas kertas atau disk, meskipun biasanya demikian.

Rencana pelajaran adalah rencana guru untuk mengajar pelajaran. Itu bisa ada dalam pikiran guru, di belakang amplop, atau pada satu atau lebih lembar kertas A4 yang diformat dengan indah. Tujuannya adalah untuk menguraikan "program" untuk satu pelajaran. Itu sebabnya ini disebut rencana pelajaran. Ini membantu guru dalam merencanakan dan melaksanakan pelajaran. Dan itu membantu para siswa, tanpa sepengetahuan mereka, dengan memastikan bahwa mereka menerima pelajaran aktual dengan permulaan, tengah dan akhir, yang bertujuan untuk membantu mereka mempelajari beberapa hal tertentu yang tidak mereka ketahui di awal pelajaran ( atau berlatih dan membuat kemajuan dalam hal spesifik itu).

Untuk meringkas, dan dalam istilah yang sangat mendasar: rencana pelajaran adalah panduan guru untuk menjalankan pelajaran tertentu, dan itu mencakup tujuan (apa yang seharusnya dipelajari siswa), bagaimana tujuan akan dicapai (metode, prosedur) dan cara mengukur seberapa baik tujuan tercapai (tes, lembar kerja, pekerjaan rumah dll).

Rencana pelajaran pertama menunjukkan waktu dalam hitungan menit untuk dihabiskan pada setiap kegiatan dan apakah tindakan (antar) adalah guru-siswa, siswa saja atau siswa-siswa (kolom kiri) dan bahan yang akan disiapkan / digunakan (kanan) kolom).

Rencana pelajaran di balik amplop jelas oleh seseorang yang telah melakukan pelajaran ini berkali-kali sebelumnya dan hanya menulis pengingat singkat tentang aspek-aspek utama pelajaran.

Keduanya hanya merupakan contoh. Ada banyak cara berbeda untuk mencapai tujuan yang sama.

Jika anda ingin meningkatkan bahasa Inggris lisan, kuncinya adalah untuk terus membuat perbaikan dalam tata bahasa, tanda baca, dan memperkaya kosakata. Selain itu, untuk mendapatkan pelajaran kursus online ef cobalah layanan dari EF Prakerja.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda