Diberdayakan oleh Blogger.

Bukan Mitos, Olahraga Saat Haid Dapat Dilakukan Dengan Asyik

By | 10.15
Bukan Mitos, Olahraga Saat Haid Dapat Dilakukan Dengan Asyik

Bagi sebagian wanita, olahraga memiliki banyak manfaat. Bermacam-macam olahraga bisa dilakukan oleh wanita, bahkan tinju sekalipun. Berolahraga tampak seperti perjuangan ketika kamu sedang haid. Bila kamu pelari reguler, kamu tahu bahwa lari pagi saat haid selalu diikuti rasa takut dan malu, apakah saya tembus? Apakah saya akan mengalami kram? Apakah saya harus berhenti setengah jalan dengan memalukan?

Kami benci terdengar seperti rekaman yang rusak ketika berlari (sedikit sedikit berhenti) bahkan di waktu haid dapat menjadi hal yang bagus untuk kamu, terutama untuk mengalahkan rasa kembung, meredakan kram, dan tidur nyenyak saat haid. Jika kamu masih semangat untuk berolahraga, berikut adalah tips utama untuk berolahraga saat menstruasi.

Istirahatlah dengan baik. Dengan ketidaknyamanan yang kamu rasakan, tidur tampaknya hampir mustahil. Jika anda malas mengisi botol air panas untuk kompres, nyalakan lilin terapi dan bacalah buku karena malam hari sangat penting untuk energi pagi hari.

Kenakan produk menstruasi yang tepat. Baik itu pembalut atau tampon. Menggunakan produk haid plastik bisa terasa tidak nyaman dan berkeringat. Memilih produk organik dan bebas plastik sebagai gantinya memungkinkan kulit untuk bernapas.

Kenakan celana dalam yang tepat. Mengenakan pakaian dalam yang nyaman dan bernafas yang memungkinkan pembalut kamu menempel dengan aman akan membuat larimu  sedikit lebih nyaman.

Lakukan pemanasan. Saat berolahraga, pemanasan tidak perlu dikatakan lagi seberapa penting, itu sangat penting ketika sedang menstruasi sebagai cara untuk mengatasi kram perut saat haid.

Tetap terhidrasi. Berada di lintasan lari saat menstruasi berarti akan kehilangan cairan ekstra di atas butiran-butiran keringat, jadi bawalah botol yang dapat digunakan kembali sepanjang hari untuk memastikan kamu minum banyak air.

Jika berlari dirasa tidak tepat untuk kamu, kamu bisa mencoba yoga atau pilates! Kelelahan dapat dengan mudah membuat kamu lebih baik selama periode. Penting untuk mendengarkan tubuh kamu, terutama selama masa haid sebab penyebab nyeri haid hari pertama tidak bisa diperkirakan skala nyerinya. Beristirahatlah saat anda membutuhkannya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda