5 Museum Di Bali Ini Perlu Kamu Datangi Waktu Liburan!

Pulau Bali sudah sangat terkenal ke seluruh dunia. Pulau ini memiliki berbagai daya tarik yang mampu mendatangkan turis-turis dari dalam maupun luar negeri. Salah satu daya tarik dari pulau Bali adalah museumnya. Ada banyak sekali museum yang hits di pulau Bali dan wajib kamu kunjungi ketika liburan tiba. Yuk, intip detail informasinya!

Museum terkenal yang ada di pulau Bali

Museum Kerang Bali 

Di Pulau Bali, terdapat salah satu museum yang memiliki konten paling unik se-Indonesia Raya. Dari namanya saja kamu pasti sudah bisa menebak apa isi dari museum ini. Yap, benar! Museum ini berisi koleksi cangkang kerang yang diambil dari seluruh dunia. Jadi, sempatkan berlibur ke museum ini ketika di Bali ya!

Museum Gunung Batur

Museum hits lain yang ada di Pulau Bali adalah Museum Gunung Batur. Museum ini merupakan museum gunung berapi yang sejenis dengan Museum yang ada di kota Jogja. Kamu bisa mengetahui sejarah dan dokumentasi dari ledakan Gunung Batur. Museum yang satu ini memang sangat sering dijadikan sebagai destinasi wisata edukasi bagi para pelajar dari dalam maupun luar pulau Bali.

Museum Puri Lukisan

Bagi kamu para pecinta karya seni berupa lukisan, kamu wajib datang ke salah satu museum yang ada di pulau Bali ini. Museum Puri Lukisan ini menyimpan koleksi karya seni dari berbagai seniman paling terkenal di Bali. Dan kebanyakan lukisan tersebut menggambarkan keindahan pulau ini sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Dream Museum Zone

Salah satu museum terkenal yang ada di Bali ini merupakan museum dengan aliran modern. Museum ini mempersembahkan koleksi konten berbau 3D dengan bertema fantasi serta berbagai konsep unik lainnya. Museum ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai spot foto saat liburan tiba.

Berkunjung ke berbagai museum yang hits di Pulau Bali mungkin menjadi tantangan tersendiri. Karena berkunjung ke Bali tidak membutuhkan biaya yang sedikit. Namun jangan khawatir, ada undian berhadiah dari Smartfren yang bisa memudahkan kamu dari segi biaya.

Pasalnya, salah satu hadiah yang dipersembahlan oleh Smartfren yaitu tabungan sebanyak 5 juta rupiah. Jumlah yang besar ini bisa kamu gunakan untuk berkeliling ke berbagai museum yang hits di Bali.

Untuk bisa memenangkan undian ini, kamu harus menukar poin Smartfren WOW kamu di aplikasi MySmartfren. Kamu bisa melihat cara menukar poin Smartfren WOW di internet. Selamat mencoba!