Diberdayakan oleh Blogger.

Wow, Nonton Film Titanic di Kolam Renang

By | 17.53
Wow, Nonton Film Titanic di Kolam Renang

ZonaKamu - Anda pasti pernah menonton film ini, atau setidaknya pernah mendengar tentang film kolosal yang satu ini. “Titanic” memang salah satu film terlaris sepanjang masa, yang diangkat dari kisah nyata tenggelamnya kapal raksasa Titanic.

Nah, kalau Anda mungkin menonton film ini di bioskop atau di rumah melalui DVD, maka sebuah event organizer di London menggelar acara menonton film Titanic di kolam renang! Hebatnya, kolam renang yang menjadi tempat acara nonton film itu disulap menjadi samudra Atlantik, biar para penonton bisa merasakan seperti apa rasanya terapung-apung di atas lautan yang luas itu.

Yang lebih unik lagi, para penonton yang ingin dapat masuk ke lokasi tersebut juga diminta untuk berpakaian ala zaman Victoria, yaitu pakaian seperti yang dikenakan orang-orang dalam film Titanic.

Nah, kalau di bioskop biasanya para penonton akan duduk di deretan kursi yang berjajar, maka di kolam renang ini para penonton akan menyaksikan film Titanic akan duduk santai di atas perahu kecil atau sekoci yang dibuat sangat mirip dengan sekoci-sekoci yang dipakai dalam film Titanic.

Acara nonton secara asyik dan unik ini diadakan di Golden Lane Leisure Centre, sebuah kolam renang yang ada di pusat kota London, Inggris, bertepatan dengan hari penganugerahan Piala Oscar untuk film Titanic.

Richard Jakeman, yang menjadi panitia penyelenggara acara unik ini, menyatakan, “Tujuan mengadakan acara ini adalah untuk memadukan ketegangan dan konsentrasi sebagaimana kalau kita menonton film di layar HD (High Definiton). Dengan setting kolam renang yang unik, diharapkan para penonton akan merasa seolah ikut terlibat dalam film tersebut.”

Agar setting kolam renang itu benar-benar mirip dengan lokasi cerita filmnya, maka kolam itu pun dilengkapi dengan bongkahan-bongkahan es, sehingga sekilas benar-benar mirip dengan samudra Atlantik yang menenggelamkan kapal Titanic karena menabrak gunung es. Semoga saja para penonton tidak ikut tenggelam seperti para korban tragedi Titanic!

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda