Diberdayakan oleh Blogger.

Kisah 7 Wanita yang Melelang Keperawanan dengan Harga Mahal

By | 12.50
Kisah 7 Wanita yang Melelang Keperawanan dengan Harga Mahal

ZonaKamu - Keperawanan adalah harta berharga setiap wanita, yang hanya dipersembahkan untuk pasangan yang dicintai. Sebegitu berharga, hingga keperawanan tidak bisa ditukar dengan harta berapa pun banyaknya.

Keperawanan bahkan dianggap sebagai semacam tanda kalau seorang wanita mampu menjaga dirinya, sehingga membuat pasangannya bangga memilikinya.

Meski sebagian orang menganggap keperawanan tidak lagi penting, namun masih ada sebagian orang yang tetap menganggap keperawanan sebagai hal penting. Orang-orang di negara timur semacam Indonesia, misalnya, tetap menganggap keperawanan wanita sebagai hal penting, dan banyak orang yang menginginkan masih perawan saat menikah.

Menyangkut keperawanan, ternyata di dunia ini ada beberapa wanita yang secara terbuka dan terang-terangan menawarkan keperawanannya. Mereka menjual keperawanannya dengan cara lelang, yang dilakukan di internet maupun di surat kabar. Berikut ini adalah 7 wanita di dunia yang melelang keperawanan mereka dengan harga sangat mahal.

Cathy Cobblerson

Cathy Cobblerson adalah wanita berusia 24 tahun asal Texas, Amerika Serikat. Pada 2004, ia melelang keperawanannya di eBay, situs lelang internet, seharga 100.000 dollar AS, atau sekitar 1,3 miliar rupiah.

Dia dianggap telah memecahkan rekor dalam tingginya harga keperawanan. Dan, bisa jadi, dia wanita pemilik keperawanan termahal di dunia.

Rosie Reid

Rosie Reid berusia 18 tahun, asal London, Inggris. Dia melelang keperawaannya di internet, pada 2004, dengan alasan untuk membayar biaya kuliahnya di University of Bristol.

Dalam acara lelang yang diadakannya, ada 400 orang yang tertarik. Rosie Reid lalu mempersempit kepada 5 orang peminat yang mengajukan harga tertinggi. Sampai akhirnya, keputusannya jatuh pada seorang insinyur berusia 44 tahun, yang berani membayar keperawanannya seharga 12.000 dollar AS, atau sekitar 156 juta rupiah.

Graciela Yataco

Graciela Yataco adalah seorang model yang berasal dari Lima, Peru. Pada Maret 2005, ia menawarkan untuk menjual keperawanannya kepada penawar tertinggi. Ia pun melakukan penawaran melalui iklan di sebuah surat kabar, dengan alasan untuk membawa keluarganya keluar dari kemiskinan.

Karena Peru adalah negara Katolik yang taat, iklan lelang keperawanan yang dilakukan Graciela Yataco itu pun menuai protes banyak kalangan dan masyarakat. Akhirnya, pada April 2005, Graciela Yataco mencabut iklan lelangnya, dan menolak tawaran seorang pria Kanada yang bersedia membayar keperawanannya seharga 1,5 juta dollar AS.

Natalie Dylan

Natalie Dylan berusia 22 tahun, dan ia melakukan lelang keperawanannya pada 2008 melalui acara lelang di Monlite BunnyRanch. Dia menyatakan, lelang keperawanan itu dimaksudkannya untuk membiayai dirinya yang waktu itu sedang berusaha meraih gelas master dalam pendidikan yang ia tempuh.

Lelang keperawanan yang dilakukan Natalie Dylan menarik acara The Howard Stern Show, yang lalu ikut mempublikasikannya. Akhirnya, Natalie Dylan menyerahkan keperawanannya kepada penawar tertinggi, yang berani membayar sebesar 2,5 juta dollar AS.

Alina Percea

Alina Percea berasal dari Rumania, dan berusia 18 tahun. Ia menjual keperawanannya sebesar 14.900 dollar AS, atau sekitar 193 juta rupiah. Orang yang beruntung mendapat keperawanan Alina Percea adalah lelaki berusia 45 tahun asal Italia.

Selain menjadi penawar tertinggi, lelaki Italia itu juga membayari Alina Percea untuk perjalanan ke Venesia, Italia. Mereka lalu bertemu di sebuah hotel bintang lima di sana.

Kabar pelelangan keperawanan yang dilakukan Alina Percea pun menarik surat kabar setempat, dan mereka mewawancarai Alina Percea seusai melepas keperawanannya.

Alina Percea menyatakan, “Saya tertarik kepadanya, jadi saya menikmati. Selain itu, dia punya pekerjaan yang baik, tapi dia tidak mengatakan apakah dia menikah atau memiliki keluarga, dan saya tidak bertanya kepadanya. Saya berharap dapat melihat pria itu lagi, dan kali ini saya tidak akan memintanya membayar.”

Raffaella Fico

Raffaella Fico adalah seorang wanita Italia yang berprofesi sebagai model, berusia 20 tahun. Dia juga bintang Big Brother Italia 2008. Pada 2009, dia melelang keperawanannya seharga 1,8 juta dollar AS, dengan alasan untuk membeli rumah di Roma, dan untuk membiayai sekolah aktingnya.

Raffaella Fico bersumpah bahwa dia benar-benar masih perawan, dan belum pernah punya pacar sebelumnya.

Catarina Migliorini

Catarina Migliorini adalah mahasiswi asal Brasil, berusia 20 tahun. Pada 2012, dia melelang keperawanannya di internet, dan menarik minat cukup banyak orang.

Namun, orang yang memenangkan lelang itu adalah pria asal Jepang, yang berani membayar 780.000 dollar AS, atau sekitar 10 miliar rupiah. Pria asal Jepang itu mengalahkan dua saingannya, pria asal Amerika dan India.

Catarina Migliorini mengatakan, dia melelang keperawanannya, karena ingin membangun rumah untuk keluarganya yang miskin di tempat kelahirannya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda