Resep Alami Meningkatkan Stamina Seksual Pria

ZonaKamu - Artikel ini lanjutan artikel sebelumnya (Resep Alami Meningkatkan Stamina Seksual Pria - 5). Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik, sebaiknya bacalah artikel sebelumnya terlebih dulu.

Resep 39

Bahan-bahan:

Daging kambing secukupnya
Madu secukupnya
1 gelas kopi hangat

Cara membuat:

Masukkan madu ke dalam botol kaca (beling) yang memiliki leher dan tutup botol agak lebar. Daging kambing dicincang atau dipotong kecil-kecil, lalu masukkan potongan-potongan daging kambing tersebut ke dalam botol tempat madu. Biarkan potongan-potongan daging kambing itu terendam dalam madu di botol tersebut.

Setelah itu, tutuplah botol hingga benar-benar rapat, lalu tanamlah di dalam tanah dengan kedalaman setengah meter. Usahakan tanah tempat menanam botol tersebut adalah bagian tanah yang terkena sinar matahari. Biarkan selama sepuluh hari, kemudian ambil dan simpanlah di tempat yang sejuk.

Cara menggunakan:

Ambillah satu sendok makan daging kambing yang telah menyatu dengan madu dalam botol tadi, kemudian campurkan dengan setengah gelas kopi hangat. Minumlah kopi tersebut kira-kira satu jam sebelum berhubungan intim.

Catatan:

Daging kambing untuk resep ini adalah daging kambing yang tidak berlemak.

Resep 40

Bahan-bahan:

1 butir telur bebek
1 sendok makan madu murni
½ sendok teh bubuk lada hitam
1 butir jeruk nipis

Cara membuat:

Telur bebek diambil kuningnya saja. Jeruk nipis diperas untuk diambil airnya. Campurkan kedua bahan tersebut dengan madu dan bubuk lada. Setelah itu aduk-aduklah hingga merata.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut beberapa saat sebelum berhubungan intim.

Catatan:

Tidak semua telur bebek memiliki khasiat meningkatkan stamina seksual pria. Telur bebek yang berkhasiat biasanya berbentuk bundar (tidak lonjong). Jadi, usahakan untuk mendapatkan telur bebek yang berbentuk bundar.

Resep 41

Bahan-bahan:

2 ruas rimpang kunyit putih / temu mangga
2 ruas rimpang temugiring
2 ruas rimpang kunyit
1 genggam daun pegagan
Gula aren secukupnya

Cara membuat:

Kunyit, kunyit putih dan temugiring dikupas dan dicuci bersih, lalu satukan semua bahan (kecuali gula aren) dan tumbuklah sampai halus. Beri air matang sebanyak satu gelas, lalu aduk-aduk hingga rata. Setelah itu disaring. Berikan gula aren secukupnya pada air hasil saringan, lalu aduk lagi hingga rata.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut setiap hari, khususnya ketika bekerja berat.

Catatan:

Ramuan ini bisa disebut sebagai ramuan penyegar tubuh karena fungsinya yang mampu menyegarkan tubuh dari kelelahan dan keletihan karena aktivitas kerja berat.

Resep 42

Bahan-bahan:

1 genggam daun kucai
1 butir telur ayam kampung

Cara membuat:

Telur ayam kampung diambil bagian kuningnya saja. Daun kucai dicuci, kemudian dilumatkan seperti bubur, lalu diperas untuk diambil airnya. Saringlah air perasan kucai, kemudian campurkan dengan kuning telur ayam kampung. Aduk-aduklah hingga rata.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut setiap pagi.

Resep 43

Bahan-bahan:

10 gram kelembak
10 gram meniran
10 gram adas
10 gram pulosari
10 gram daun iler
30 gram temulawak
20 gram lempuyang pahit
5 gram biji pala
15 gram kembang seruni Tiongkok (kam kiok)
400 cc air

Cara membuat:

Semua bahan dijadikan satu dan direbus beberapa saat. Setelah dirasa agak panas, segera diangkat. Boleh juga diberi gula aren sebagai pemanis.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut satu kali sehari.

Resep 44

Bahan-bahan:

10 gram lada
10 gram bayam
10 gram gula aren
10 gram bawang merah
10 gram asam kawak
15 gram cabai rawit
7 gram garam dapur

Cara membuat:

Bayam dicuci hingga bersih, lalu direbus setengah matang. Sementara gula aren, lada, bawang merah, cabai rawit, asam kawak dan garam dijadikan satu lalu ditumbuk seperti membuat sambal.

Cara menggunakan:

Makanlah rebusan bayam dengan sambalnya tersebut. Bisa dimakan sebagai lauk sambil memakan nasi.

Baca lanjutannya: Resep Alami Meningkatkan Stamina Seksual Pria (7)