Cari Sepeda Gunung? Pilih Sepeda MTB Viva Volare 560 Murah

Bersepeda adalah aktivitas yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga menyehatkan. Meskipun di kota-kota besar, pengendara sepeda masih jarang terlihat. Mereka pergi bekerja lebih memilih dengan mengendarai mobil atau sepeda motor. Mungkin Anda sering melihat orang-orang bersepeda di jalanan kota hanya pada hari-hari tertentu saja seperti akhir pekan atau Car Free Day di beberapa kota.

Akan tetapi saat ini, sudah mulai marak kegiatan bersepeda di kota-kota karena ada beberapa komunitas seperti bike to work, dan lain sebagainya. Sepeda yang biasanya digunakan adalah city bike ataupun mountain bike yang tetap bisa digunakan di jalanan kota.

Sepeda gunung atau mountain bike dapat Anda gunakan baik untuk jalanan kota yang mulus dengan aspal dan bisa juga untuk jalanan pegunungan yang tidak rata. Nah, bagi Anda yang baru pertama kali dalam memilih sepeda gunung, Anda pasti merasa bingung karena ada banyak jenis sepeda gunung yang bisa Anda pilih.

Berbicara tentang sepeda gunung, pilihan sepeda yang mungkin Anda  pilih tergantung pada kondisi jalannya. Jika Anda memilih sepeda gunung yang sesuai dengan kondisi jalan, maka Anda akan merasa lebih nyaman ketika bersepeda.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sepeda gunung untuk kegiatan sehari-hari, direkomendasikan untuk memilih sepeda gunung entry level seperti sepeda mtb viva volare 560 murah. Dengan harga yang terjangkau, Anda dapat memperoleh sepeda gunung dengan performa dan kualitas yang tinggi.
Ragam Pilihan Sepeda MTB Murah

Saat ini, ada banyak sepeda gunung entry level mengombinasikan suspensi depan dengan rem cakram. Untuk mendapatkan kecepatan yang lebih besar, Anda dapat memilih sepeda yang memiliki ukuran ban besar karena akselerasinya lebih bagus. Sementara itu, jika Anda lebih mengutamakan kepraktisan saat berkendara di jalanan perkotaan, maka Anda dapat memilih sepeda gunung lipat.

Bagi Anda yang ingin bersepeda tidak hanya di dalam kota tetapi juga ditrek off-road, mungkin Anda memikirkan budget yang akan Anda keluarkan untuk membeli sepeda gunung dengan rangka yang berbahan karbon. Sepeda gunung yang memiliki rem cakram hidraulis juga cocok digunakan di jalanan yang licin sehingga Anda tetap merasa aman ketika bersepeda.

Sepeda gunung biasa memiliki roda dengan ukuran 26 inci. Namun, akhir-akhir ini, hadir sepeda gunung dengan ukuran 29 inci yang juga standar untuk sepeda gunung model reguler dan model balap. Keunggulan dari sepeda gunung dengan roda 29 inci terletak pada kecepatan dan kemampuan geraknya. Sepeda gunung yang memiliki ukuran roda 29 inci memiliki akselerasi yang bagus sehingga Anda bisa bersepeda dengan cepat dan nyaman diperkotaan. Ukuran roda yang lebih lebar juga meningkatkan kemampuan sepeda untuk melewati batu, gundukan dan rintangan lainnya.

Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan rem cakram dari sepeda gunung yang Anda pilih. Rem cakram memiliki kemampuan pengereman yang kuat meskipun hanya dengan sedikit tenaga sehingga mampu mengontrol keamanan Anda ketika bersepeda di jalan yang rusak.

Ada dua jenis rem cakram, yaitu rem cakram mekanik yang penggunaannya menggunakan kabel dan rem cakram hidraulis yang menggunakan oli. Rem cakram hidraulis direkomendasikan untuk pemula yang ingin bersepeda di jalan yang rusak atau berbatu karena kemampuan pengeremannya yang lebih kuat.

Jika Anda ingin memiliki sepeda gunung untuk menemani keseharian Anda baik untuk bersepeda di jalan berbatu ataupun di perkotaan, Viva Volare adalah pilihan sepeda yang cocok. Harga sepeda mtb viva volare 560 murah menjadi salah satu daya tarik sepeda ini.

Harga Sepeda Gunung Viva Volare 560

Sepeda gunung Viva Volare 560 26” Hi-Ten MTB Shimano 21 SP W3111 hadir dalam dua varian warna yaitu black dan white yang dibanderol dengan harga yang sama yaitu Rp 2.085.000.

Spesifikasi Sepeda Gunung Viva Volare 560

Sepeda gunung dengan merk Viva Volare dibanderol dengan harga 2 jutaan. Boleh dibilang harga sepeda mtb viva volare 560 murah. Mari kita lihat lebih jauh spesifikasinya.

Bagian stang atau handlenya dan vleg-nya terbuat dari material logam campur. Warna yang paling banyak diminati oleh konsumen adalah hitam dan putih. Sepeda ini sangat cocok digunakan untuk melintasi perbukitan yang agak terjal namun tetap cocok digunakan di area seputar perkotaan. Sepeda ini tentu saja sangat nyaman digunakan untuk jalan-jalan bersama keluarga.

Viva Volare menggunakan frame Hi-ten yang kuat untuk melewati tanjakan namun tetap nyaman untuk digunakan. Dengan ukuran ban 26 inci, Anda tetap dapat mengayuh sepeda ini dengan kecepatan maksimal. Viva Volare dirancang dengan frame alloy handle sehingga Anda dapat memegang grip dengan sempurna.

Untuk mendapatkan sepeda gunung Viva Volare 560 murah, Anda bisa memesannya di Sepeda gunung Mtb Bhinneka. Bekerjasama dengan banyak distributor sepeda gunung, Bhinneka.com menjual sepeda mtb murah berkualitas dengan jenis terlengkap. Anda cukup memesannya, lalu tim Bhinneka akan mengantarkan langsung ke tempat Anda.