Diberdayakan oleh Blogger.

Resep Alami Melembapkan Vagina Kering

By | 10.51
Resep Alami Melembapkan Vagina Kering

ZonaKamu - Selain masalah lendir yang berlebihan, ada juga sebagian wanita yang vaginanya justru terlalu kering, dan sulit memproduksi lendir atau cairan pelumas yang dibutuhkan saat berhubungan intim. Kekeringan pada daerah organ intim ini tentu saja menjadi masalah, karena penetrasi akan menjadi cukup sulit untuk dilakukan karena kurangnya pelumas.

Namun, untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan resep berikut ini untuk membantu melembabkan organ intim Anda agar bisa memproduksi cukup cairan pelumas yang dibutuhkan setiap akan melakukan hubungan seksual dengan suami.

Bahan-bahan:

7 lembar daun sirih

Cara membuat:

Rebuslah daun sirih dengan air sebanyak satu panci ukuran sedang. Setelah mendidih, tuangkan airnya ke dalam waskom berukuran cukup besar (lebar).

Cara menggunakan:

Duduk atau berjongkoklah di atas uap yang keluar dari rebusan daun sirih di dalam waskom tersebut selama kurang lebih lima menit. Jika Anda merasakan vagina mulai terasa panas akibat uap dari rebusan tersebut, maka hentikan sesaat, kemudian ulangi lagi sampai air di dalam waskom menjadi hangat-hangat kuku.

Apabila air rebusan daun sirih itu telah menjadi hangat-hangat kuku, gunakanlah air tersebut untuk mencuci vagina Anda.

Catatan:

Selain berkhasiat melembabkan, ramuan tersebut juga berfungsi untuk mengharumkan vagina serta menjaga kebersihannya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda