Resep Alami agar Vagina Lebih Kesat

ZonaKamu - Keadaan tubuh atau karena makanan-makanan tertentu yang kita konsumsi, kadang menjadikan vagina menjadi terlalu basah atau terlalu banyak mengeluarkan lendir saat melakukan hubungan seksual. Biasanya, masalah lendir yang berlebihan ini mengganggu aktivitas seksual, sebagaimana kalau vagina terlalu kering atau kurang mengeluarkan lendir.

Masalah semacam itu bisa diatasi dengan resep-resep berikut. Dengan menggunakan resep-resep yang bisa Anda pilih ini, produksi lendir yang berlebihan akan teratasi sehingga vagina akan menjadi kesat dan aktivitas seksual tak lagi terganggu oleh masalah lendir yang berlebihan.

Resep 1

Bahan-bahan:

30 gram daun pepaya muda
10 gram adas
Garam dapur secukupnya

Cara membuat:

Daun pepaya dan adas ditumbuk halus, lalu bubuhi dengan setengah gelas air. Setelah itu diperas dan saring. Kemudian taburkan garam secukupnya.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut tiap pagi dan sore, selama satu bulan.

Resep 2

Bahan-bahan:

Daun kates (pepaya muda) secukupnya

Cara menggunakan:

Daun pepaya muda diambil bagian pucuk atau ujungnya saja, kemudian direbus (jangan terlalu lama merebusnya). Setelah itu dimakan bersama nasi sebagai lalapan. Bisa dimakan dengan sambal terasi.

Apabila Anda tahan dengan pahitnya, maka lebih baik lagi kalau dimakan sebagai lalapan dalam keadaan mentah (tanpa direbus). Lakukan hal ini secara rutin selama satu bulan.

Catatan:

Selain untuk membuat organ intim menjadi kesat, cara ini juga berfungsi untuk membuat vagina berbau harum dan sedap.

Resep 3

Bahan-bahan:

30 gram daun pepaya
20 gram daun sirih
1 buah cabai hijau
Asam kawak secukupnya

Cara membuat:

Daun pepaya, daun sirih dan cabai hijau dicuci bersih, lalu ditumbuk. Tidak perlu sampai halus. Setelah itu beri setengah gelas air panas dan sedikit asam kawak. Kemudian disaring.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut dua kali perhari, pagi dan malam hari sebelum tidur. Lakukan selama 29 hari, selanjutnya cukup mengkonsumsinya dua kali seminggu.

Resep 4

Bahan-bahan:

1 butir buah salak

Cara menggunakan:

Makanlah buah salak, setidaknya 1 buah setiap hari. Lakukan selama satu bulan.