Diberdayakan oleh Blogger.

Wow, Pria ini Telah Bercinta Dengan 7.500 Wanita

By | 18.48
Wow, Pria ini Telah Bercinta Dengan 7.500 Wanita

ZonaKamu - Ken Shimizu, pria asal Jepang, telah bercinta dengan sekitar 7.500 (tujuh ribu lima ratus wanita). Hal itu dimungkinkan, karena dia menjadi aktor film JAV (Japan Adult Video), atau film porno produksi Jepang.

Ken Shimizu memang aktor JAV profesional, yang namanya telah dikenal sangat luas di Jepang. Sosok berbadan tegap dengan senyum menawan ini sudah menjadi semacam selebriti di negara asalnya, meski film yang dibintanginya adalah film-film dewasa. Karena banyaknya film dewasa yang dibintanginya pula, Ken Shimizu mendapat julukan Shimiken, atau Raja JAV di negara Sakura.

Menjalani karir sebagai aktor film JAV selama 18 tahun, Ken Shimizu telah membintangi lebih dari 7.000 film JAV.

Dalam 7.000-an film JAV yang dibintanginya itu, dia telah bermain dengan lebih dari 7.500 wanita, yang berasal dari berbagai latar belakang berbeda. Ada yang wanita biasa, wanita mantan penyanyi, wanita kembar, wanita asing (dari negara lain, yang ikut main JAV), aktris profesional, sampai wanita berusia 72 tahun.

Selain banyaknya wanita yang pernah menjadi lawan main, film-film JAV yang dibintangi Ken Shimizu juga berasal dari banyak genre. Dari genre biasa sampai yang aneh-aneh. Karenanya, bisa dibilang, semua jenis film JAV telah dibintangi laki-laki ini, sebagaimana segala jenis wanita pernah menjadi lawan mainnya.

Selain aktif sebagai aktor film JAV, Ken Shimizu juga mencoba berwiraswasta, dengan membuka restoran. Pada 2015, dia membuka restoran yang segera menjadi buah bibir di mana-mana. Pasalnya, restoran yang dibukanya itu menyediakan makanan dengan rasa kotoran manusia. Hal itu terinspirasi dari pengalamannya sendiri dalam memakan kotoran di suatu film dewasa yang pernah dibintanginya.

Kembali ke film JAV, Ken Shimizu menyatakan bahwa industri film dewasa Jepang saat ini sedang mengalami krisis pemain pria. Jumlah aktor pria yang mau bermain film JAV di Jepang sangat minim, sementara jumlah pemain wanita sangat banyak.

Ken Shimizu menjelaskan, “Di dalam industri ini (film JAV), setiap 70 pemain pria berbanding dengan 10.000 pemain wanita. Jumlah pemain pria sangat sedikit di Jepang.”

Karena sedikitnya pemain pria dalam industri JAV, beberapa waktu lalu sempat muncul kabar kalau industri JAV Jepang sedang membutuhkan banyak pemain pria. Apakah Anda tertarik?

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda