Diberdayakan oleh Blogger.

Perjalanan Hidup, Karir, dan Cinta Ayu Ting Ting

By | 13.00
Perjalanan Hidup, Karir, dan Cinta Ayu Ting Ting

ZonaKamu - Lahir di Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992, nama asli Ayu Ting Ting adalah Ayu Rosmalina. Ia putri sulung pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum, dan ia memiliki seorang adik perempuan bernama Assyifa Nuraini.

Nama Ayu Ting Ting mulai dikenal di Indonesia setelah menjadi penyanyi dangdut yang membawakan lagu-lagu terkenal, di antaranya Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu.

Alamat Palsu berhasil menjadi lagu yang sangat sukses, dan berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011, meski baru dirilis perempat akhir tahun. Alamat Palsu mendapat total poin 17.725.800, jauh meninggalkan lagu pada posisi kedua yaitu Cinta dan Benci dari Geisha, dengan total poin 9.787.500.

Sejak itu, Ayu Ting Ting pun menjadi selebritas populer di Indonesia. Sering tampil di televisi, juga menghadiri acara manggung di berbagai tempat.

Pada 4 Juli 2013, Ayu Ting Ting menikah dengan Henry Baskoro Hendarso, atau yang dikenal dengan nama Enji. Pada waktu itu, usia Ayu Ting Ting masih relatif muda, yaitu 21 tahun. Pernikahan tersebut membuahkan seorang putri, bernama Bilqis Khumairah Razak, yang lahir pada 28 Desember 2013 di RS Bunda Jakarta.

Sayang, pernikahan Ayu Ting Ting tidak mampu bertahan lama. Pada 27 Januari 2014, Ayu Ting Ting mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok. Pada 1 April 2014, pengadilan mengabulkan permohonan cerainya.

Meski kini disibukkan oleh jadwal manggung yang semakin padat, bahkan hampir on air setiap hari, Ayu Ting Ting masih menyempatkan diri untuk berkuliah di Universitas Gunadarma. Saat ini, Ayu Ting Ting juga mengikuti kursus memasak bersama chef terkenal. Berusaha menjadi ibu terbaik untuk anak semata wayangnya, Ayu Ting Ting rela kursus memasak di tengah kesibukan kariernya.

Selepas perceraiannya dengan Henry Baskoro Hendarso, Ayu Ting Ting sering dikabarkan dekat dengan banyak pria, di antaranya Ivan Gunawan, Shaheer Seikh, Andi Arsyil, juga Tarra Budiman. Namun dari kesemuanya, kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Shaheer Seikh yang paling menyita perhatian publik.

Meski hubungannya dengan Shaheer Seikh tak bertahan lama, pria yang terkenal sebagai pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata tersebut mampu meluluhkan hati Ayu Ting Ting, yang kala itu sedang dirundung pilu lantaran perceraian dengan Henry Baskoro Hendarso (Enji).

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda