Diberdayakan oleh Blogger.

Perjalanan Hidup dan Cinta Shandy Aulia

By | 12.50
Perjalanan Hidup dan Cinta Shandy Aulia

ZonaKamu - Shandy Aulia lahir di Jakarta pada 23 Juni 1987, dan terkenal sebagai aktris Indonesia. Ia pernah berakting dalam sinetron Inayah, film Apa Artinya Cinta?, dan Eiffel I’m In Love.

Pada 2004, Shandy Aulia meraih nominasi di MTV Indonesia Movie Awards (MIMA). Sementara perannya sebagai Tita di film Eiffel I'm in Love masuk dalam kategori Best Crying Scene.

Shandy Aulia adalah anak bungsu dari 4 bersaudara pasangan Kemas Yusuf Effendy yang beragama Islam, dan Elsye Dopong yang beragama Kristen. Ayahnya berasal dari Palembang, sedangkan ibunya dari Manado. Pada umur 3 tahun, orang tuanya bercerai. Shandy Aulia ikut bersama ibunya, sementara 3 kakaknya ikut bersama ayah.

Dalam kehidupan pribadi, Shandy Aulia pernah menjalin hubungan asmara dengan Roger Danuarta. Namun hubungan itu tampaknya tidak bisa dibilang serius. Sampai kemudian terdengar kabar kalau Shandy Aulia menjalin hubungan dengan Dave Laksono, putra menteri Agung Laksono.

Mereka bahkan dikabarkan akan menikah, dan telah mempersiapkan pernikahan, yang rencananya akan dilangsungkan pada 18 Desember 2010. Namun, pada bulan November 2010, Shandy Aulia dipastikan gagal menikah dengan Dave Laksono karena perbedaan agama.

Entah bagaimana kelanjutan hubungan antara Shandy Aulia dengan Dave Laksono, yang jelas kemudian tersiar kabar Shandy Aulia akan menikah dengan David Herbowo, seorang pria keturunan Tionghoa yang merupakan putra seorang pengusaha.

Mereka menikah pada12 Desember 2011 di sebuah Kapel Gereja di Bali. Ayah Shandy Aulia, Kiemas Yusuf Effendi, tidak hadir dalam acara tersebut.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda