Diberdayakan oleh Blogger.

Perjalanan Hidup, Karir, dan Cinta Angel Karamoy

By | 12.56
Perjalanan Hidup, Karir, dan Cinta Angel Karamoy

ZonaKamu - Angel Karamoy lahir di Manado, 16 Januari 1987, dan merupakan lulusan SMU Yadika 5. Ia putri pasangan Vence J. Karamoy dan Theresia Sumendap, dan berdarah Manado.

Saat ini, Angel Karamoy dikenal sebagai artis Indonesia yang telah membintangi cukup banyak sinetron, juga membintangi beberapa produk iklan. Angel memiliki seorang kakak bernama Daniel Karamoy, dan 4 orang adik bernama Hannah, Keren, Kezia, dan Jeremia.

Adiknya yang bernama Kezia Karamoy merupakan anggota grup vokal wanita Cherry Belle. Sementara kakaknya, Daniel Karamoy, tergabung dalam sebuah grup vokal SAGA.

Ada cukup banyak sinetron yang pernah dibintangi Angel Karamoy, di antaranya Bidadari 3, Saras, Pelangi di Matamu 2, Demi Cinta, Hati Di Pucuk Pelangi, Ada Apa Dengan Pelangi, ABC&D, Daun Daun Kering, Biar Cinta Bicara, Kala Cinta Menggoda, Kurindu Jiwaku, Dunia Belum Kiamat, Seleb I'm In Love, Maha Cinta, dan Mujizat Itu Nyata.

Dari sinetron-sinetron tersebut, sinetron Bidadari 3 yang membuat namanya semakin dikenal masyarakat. Di sinetron Bidadari 3, ia menggantikan posisi Marshanda sebagai Lala. Ia juga melejit dalam iklan Ovale, Homyped, Sido Muncul, Hansaplast, Clear, Fres & Natural dan permen Hot-Hot Pop.

Selain menadi pemain sinetron, Angel Karamoy juga pernah meluncurkan album rohani bertajuk Mujizat itu Nyata.

Dalam kehidupan pribadi, Angel Karamoy pernah berpacaran dengan Riswanto Gunawan, namun kisah mereka kandas di tengah jalan, karena pria tersebut melanjutkan pendidikan di Amerika.

Kemudian, Angel Karamoy menjalin kasih dengan Steven Mc James Rumangkang, pria asal Manado yang usianya lebih tua beberapa tahun. Mereka kemudian menikah pada 26 Januari 2008.

Pernikahan Angel Karamoy bisa dibilang sangat mewah. Resepsi pernikahan dilangsungkan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), dan kabarnya menelan biaya mencapai 2 miliar rupiah.

Resepsi perkawinan yang mengusung konsep Winter of Love itu dihadiri sekitar 4.000 tamu undangan. Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla, yang waktu itu menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, juga turut hadir sebagai tamu undangan.

Resepsi yang digelar selama sekitar empat jam itu berlangsung meriah dengan dekorasi serba putih, ukiran es balok, serta hiasan salju yang turun dalam ruangan. Panggung musik dalam acara resepsi itu menghadirkan artis Ruth Sahanaya, sebagai salah seorang penyanyi.

Seusai resepsi, bersama pasangannya, Angel Karamoy menaiki mobil yang pernah dikendarai oleh Presiden Soekarno.

Pada 28 Februari 2008, sebulan setelah pernikahan mereka digelar, Angel Karamoy melahirkan bayi perempuan, yang diberi nama Lovely Maria Rumangkang. Menurut penuturan ibu Angel, mereka sebelumnya telah menikah pada bulan April tahun 2007, namun kabar pernikahan tersebut terpaksa disembunyikan, karena Angel dilarang untuk hamil dan menikah dulu oleh pihak manajemennya.

Kemudian, pada 30 Juni 2009, Angel Karamoy melahirkan anak kedua, kali ini laki-laki, yang diberi nama Junio McKenzie Rumangkang.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda