Diberdayakan oleh Blogger.

Pengakuan Cut Tari tentang Skandalnya dengan Ariel

By | 13.38
Pengakuan Cut Tari tentang Skandalnya dengan Ariel

ZonaKamu - Bisa dibilang ini kisah lama, tapi masih segar di ingatan. Yaitu tentang terkuaknya skandal seks antara Cut Tari dan Ariel, yang waktu itu terkenal sebagai vokalis band Peterpan. Kisah lama ini juga dapat memberi pelajaran bagi kita, khususnya seputar dunia selebriti.

Dunia selebriti, termasuk di Indonesia, adalah dunia yang glamor dan mewah, yang selalu menarik perhatian banyak orang. Karena itu pula, para selebriti pun berusaha menjaga fisik mereka dengan sangat rajin. Yang wanita rata-rata cantik, sementara yang pria juga rata-rata ganteng. Termasuk Ariel dan Cut Tari.

Siapa pun tentu tahu kalau Cut Tari adalah wanita yang sangat cantik. Wajahnya lembut, kulitnya putih bersih, dan sikapnya juga tampak menyenangkan. Sementara Ariel juga terkenal sebagai pria tampan yang mempesona banyak orang, khususnya kaum wanita, dari para ABG sampai wanita-wanita dewasa.

Yang mengejutkan adalah fakta bahwa ternyata dunia selebriti juga menyimpan skandal, yang salah satunya adalah hubungan antara Ariel dengan Cut Tari, yang terekam dalam sebuah video yang bocor ke publik.

Pada waktu skandal itu terbongkar, memang bukan hanya Cut Tari yang diketahui melakukan hubungan seks dengan Ariel, tapi juga Luna Maya. Tetapi, untuk Luna Maya, bisa dibilang tidak terlalu mengejutkan, karena waktu itu dia berstatus sebagai pacar Ariel.

Tapi bagaimana dengan Cut Tari? Dia bukan pacar Ariel, bahkan waktu itu posisinya masih menjadi istri laki-laki lain. Mengapa Cut Tari sampai melakukan hal semacam itu (berhubungan seks dengan pria yang bukan suaminya?)

Ketika Cut Tari dipanggil ke kepolisian ketika kasus video mesumnya dengan Ariel terbongkar, Cut Tari menyatakan kepada penyidik mengenai latar belakang kenapa dia sampai melakukan hal tersebut.

“Waktu itu lagu-lagu Peterpan lagi booming,” ujar Cut Tari waktu itu. “Banyak wanita yang membicarakan dia, sampai anak-anak kecil mengenal Ariel. Sehingga membuat saya bertanya apa yang menarik dari Ariel. Karena semua orang membicarakannya, saya lama-lama juga memperhatikan, dan akhirnya saya tertarik dengan pesonanya.”

Berdasarkan pengakuan itu, kita seperti melihat bahwa pesona seorang pria bisa mematikan, bahkan untuk seorang wanita yang telah memiliki suami, semacam Cut Tari.

Karena ganteng juga terkenal, wanita bisa tertarik, hingga bersedia melakukan hubungan seks, meski telah memiliki suami. Di sisi lain, kenyataan itu juga memberi pelajaran kepada kita, bahwa seorang wanita bisa tergoda kepada pria lain, meski telah memiliki suami.

Kalau saja video mesum itu tidak terungkap ke publik, mungkin sampai saat ini kita tidak akan pernah tahu. Tidak pernah tahu seperti apa aslinya Ariel, Luna Maya, juga Cut Tari. Kita hanya melihat mereka sebagai selebriti terkenal yang ganteng, cantik, dan tampak “normal”. Tapi ternyata menyimpan sesuatu yang mengejutkan. Dunia selebriti memang kadang penuh tipuan.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda