Diberdayakan oleh Blogger.

Pemerintah Amerika Akhirnya Mengakui Bahwa UFO Memang Ada

By | 11.57
Pemerintah Amerika Akhirnya Mengakui Bahwa UFO Memang Ada

ZonaKamu - Angkatan Laut Amerika Serikat menginvestigasi video penampakan UFO yang dipublikasikan New York Times, dan kini mengakui kemunculan UFO itu nyata. Pemerintah AS pun diminta serius menginvestigasinya.

"Angkatan Laut sebelumnya mengatakan sangat sedikit. Sekarang, mereka berbalik dan menyebut ini hal nyata. Kedua, dikatakan ini adalah fenomena alien yang tak teridentifikasi," kata mantan pejabat Kementerian Pertahanan Inggris, Nick Pope, berbicara dengan presenter Tucker Carlson, dikutip dari Fox News.

Carlson menilai, berita penampakan nyata UFO ini seharusnya dibahas secara nasional. Pope pun menyetujuinya, dan mengatakan harus ada lebih banyak tindakan untuk menemukan kebenaran soal UFO di video bersangkutan.

"Jika posisi resmi Angkatan Laut paling kuat di dunia hanyalah bahwa mereka tidak tahu apakah benda tersebut, saya pikir itu tidak cukup bagus," cetus Pope.

Dia pun meminta anggota parlemen, terkhusus yang berminat untuk mengetahui kebenaran tentang UFO, meminta penjelasan khusus soal penampakan UFO tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Joseph Gradisher, selaku juru bicara Angkatan Laut AS, menyatakan pihaknya menganalisis penampakan itu dengan saksama dan menginvestigasi apa sebenarnya benda terbang bersangkutan. Saat ini, tampaknya mereka sudah menyerah.

"Angkatan Laut mempertimbangkan fenomena yang terlihat di tiga video tersebut sebagai tidak teridentifikasi," sebut Joseph kepada Black Vault, platform pembocor informasi rahasia pemerintah.

John Greenewald, yang mempublikasikan Black Vault, mengaku terkejut terhadap pernyataan AL AS tersebut. Biasanya mereka tak pernah berterus terang.

"Saya memprediksi ketika militer AS berbicara soal video semacam itu, mereka akan menyamakan dengan bahasa di dokumen resmi yang telah dirilis, mereka melabelinya sebagai drone atau balon," katanya.

"Namun demikian, ternyata mereka tidak mengucapkan itu. Mereka menyatakan fenomena dalam video itu adalah tidak teridentifikasi. Itu sungguh membuat saya terkejut, tertarik, bergairah dan termotivasi untuk lebih keras lagi demi kebenaran," tandasnya.

Obyek yang tidak terindentifikasi atau UFO ini belum tentu milik alien. Tapi dipastikan tidak bisa dijelaskan dengan pengetahuan soal pesawat terbang yang ada saat ini.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda