Resep Alami Meningkatkan Gairah Seksual Wanita

ZonaKamu - Terkadang, karena lelah mengurusi urusan rumahtangga sehari-hari, tubuh menjadi letih dan kehilangan selera atau gairah untuk bercinta pada malam harinya. Hal semacam ini sering dialami oleh wanita yang telah berumahtangga selama beberapa tahun dan telah memiliki beberapa anak.

Hilangnya atau berkurangnya gairah ini tentu saja akan mengganggu hubungan dengan suami kalau kebetulan sang suami memiliki tingkat gairah yang cukup tinggi dan menginginkan hubungan intim yang cukup sering.

Untuk mengatasi kurangnya atau hilangnya gairah ini, Anda bisa mencoba menggunakan resep berikut ini untuk kembali menghangatkan bahtera cinta Anda bersama suami tercinta.

Resep 1

Bahan-bahan:

20 gram jahe
5 gram adas
5 gram pulowaras
5 gram jintan
2 butir biji pala
2 sendok makan madu murni
2 butir telur ayam kampung

Cara membuat:

Telur ayam kampung diambil bagian kuningnya saja. Adas, jahe, pulosari, jintan dan pala dicampurkan dan dihaluskan (bisa menggunakan blender listrik). Campurkan semua bahan yang telah halus tersebut, lalu diberi sedikit air dingin hingga merata. Masukkan kuning telur, lalu aduk sampai rata.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut sekaligus sampai habis. Lakukan dua kali dalam seminggu.

Resep 2

Bahan-bahan:

5 siung bawang putih
1 butir telur ayam kampung
1 sendok makan madu

Cara membuat:

Bawang putih dikupas, dicuci, lalu dihaluskan. Telur ayam kampung diambil kuningnya saja, lalu dikocok bersama madu. Tambahkan tumbukan bawang putih tadi, lalu aduk sampai merata.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut secara rutin 30 menit sebelum berhubungan intim.

Resep 3

Bahan A:

15 gram pa cit thian (semacam akar-akaran)
5 gram tang kui (daun seledri)
15 gram tang sen

Bahan B:

250 gram mihun
2 sendok makan minyak non kolesterol
1 sendok makan mushroom soy
1 butir telur ayam kampung
2 butir bawang merah, diiris
1 sendok makan kecap kental  manis
1 sendok makan minyak wijen
1 sendok makan kecap asin
100 gram udang segar
100 gram kucai, dipotong-potong 4 centimeter
½ ruas ibu jari jahe, diiris halus
2 siung bawang putih, diiris
300 cc air
Merica dan garam secukupnya

Cara membuat:

Rebus bahan A dengan air sebanyak 300 cc hingga airnya tinggal 175 cc. Kemudian disaring dan dibuang ampasnya. Mihun direndam dengan air panas selama 10 menit, lalu diangkat dan tiriskan.

Udang direbus sebentar, kemudian langsung diangkat dan direndam dalam air dingin. Panaskan minyak non kolesterol, lalu tumislah bawang putih, bawang merah dan jahe sampai berbau harum, kemudian masukkan telur yang sudah dikocok dan diaduk sebentar.

Setelah itu masukkan udang, kucai, mihun, lalu beri kecap kental manis, kecap asin, mushroom soy, minyak wijen, dan tuangkan air rebusan dari bahan A, merica dan garam secukupnya. Kemudian diaduk rata.

Cara menggunakan:

Santaplah setelah ramuan tersebut diangkat.

Catatan:

Ramuan ini juga bisa digunakan untuk mengatasi frigiditas pada wanita, haid tidak teratur, sakit pinggang atau kurang gairah.

Baca lanjutannya: Resep Alami Meningkatkan Gairah Seksual Wanita (2)