Diberdayakan oleh Blogger.

Resep Alami Mengharumkan Organ Intim Wanita (1)

By | 15.03
Resep Alami Mengharumkan Organ Intim Wanita

ZonaKamu - Bukan hal yang aneh kalau vagina atau organ intim wanita mengeluarkan aroma yang kurang sedap karena bagaimanapun juga itu merupakan tempat yang juga berfungsi sebagai pembuangan kotoran (urine). Namun aroma yang kurang sedap ini tentu saja akan mengurangi kenikmatan saat bercinta dengan pasangan di atas tempat tidur.

Saat ini ada cukup banyak produk yang ditawarkan untuk menghilangkan bau yang tidak sedap itu, dan juga untuk mengharumkan organ intim wanita tersebut. Namun biasanya, produk-produk modern itu mengandung bahan-bahan kimia yang tidak seratus persen aman digunakan. Apabila tidak cocok dengan jenis kulit atau tubuh pemakai, tentu saja akan menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan.

Nah, apabila Anda juga ingin mengharumkan organ intim kewanitaan Anda tanpa takut terkena efek sampingnya, ada resep-resep tradisional yang tentu lebih aman untuk digunakan, sebagiannya adalah yang berikut ini.

Resep 1

Bahan-bahan:

25 gram daun kemangi
5 gram pandan wangi
5 gram gula aren
Garam dapur secukupnya

Cara membuat:

Daun kemangi dan pandan wangi dicuci bersih, lalu dicampur menjadi satu dan ditumbuk sampai halus. Tuangkan air matang setengah gelas, kemudian diperas. Air perasan tersebut kemudian diberi gula aren dan garam, lalu aduk sampai rata.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut setiap hari setelah makan malam atau menjelang tidur selama kurang lebih dua minggu.

Resep 2

Bahan-bahan:

10 lembar daun sirih segar
3 gelas air putih
1 sendok teh pahit
Garam secukupnya

Cara membuat:

Daun sirih dicuci bersih, lalu direbus dengan tiga gelas air sampai mendidih bersama teh pahit dan garam. Setelah mendidih, diamkan hingga mendingin.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut satu gelas menjelang tidur malam. Lakukan minimal dua kali seminggu.

Sisa air rebusan tadi bisa juga dimanfaatkan untuk menghilangkan gatal-gatal di daerah paha atau untuk membasuh bagian vagina. Agar lebih efektif, gunakan saat airnya masih hangat-hangat kuku.

Resep 3

Bahan-bahan:

25 gram daun kemangi
2 sendok makan madu asli
1 potong kunyit ukuran sedang

Cara membuat:

Daun kemangi dan kunyit ditumbuk sampai halus, lalu diberi setengah gelas air panas. Kemudian diperas untuk diambil air sarinya. Masukkan madu asli, lalu aduk hingga merata.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut sesudah makan malam atau menjelang tidur. Lakukan selama dua minggu.

Baca lanjutannya: Resep Alami Mengharumkan Organ Intim Wanita (2)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda