Mengenal Bibie Julius, DJ Seksi Indonesia

ZonaKamu - Profesi DJ sekarang menjadi salah satu yang paling digemari. Itu karena booming lagu EDM yang melanda seluruh dunia. Karena ini, profesi yang identik dengan dunia malam yang negatif ini perlahan semakin diterima. Di Indonesia, banyak sekali artis yang banting setir menjadi DJ, sebut saja Mitha The Virgin, Nikita Mirzani, dan lain-lain.

Dari sekian banyak DJ, ada yang mengumbar keseksian tubuhnya demi mendapatkan banyak penggemar. Mereka berpakaian minim sampai memperlihatkan payudaranya. Selain ada DJ Katy Butterfly dari Thailand yang sering memperlihatkan payudaranya yang besar, ada juga DJ asal Indonesia bernama Bibie Julius.

DJ Bibie Julius memiliki nama asli Nadia Ervina. Ia lahir pada 19 Juli 1994 di Bandung. Dia memiliki tinggi 165 cm dan berat 50 kg. Ia terkenal dengan gaya seksinya. Selain DJ, dia juga seorang foto model yang seksi. Dia adalah pecinta sepakbola, dan suka klub Barcelona.

Karena popularitasnya, Bibie Julius memiliki banyak followers di Instagram, pengikutnya sekitar 600 ribu orang. Foto yang biasa dia posting adalah foto selfie, atau ketika sedang melakukan pekerjaannya sebagai DJ.

DJ Bibie Julius memang terkenal, karena sering bermain di klub-klub malam yang besar dan populer.