Diberdayakan oleh Blogger.

Resep-resep Alami Mengatasi Ejakulasi Dini (1)

By | 15.13
Resep-resep Alami Mengatasi Ejakulasi Dini

ZonaKamu - Ejakulasi dini adalah salah satu ‘penyakit’ yang ‘umum’ diderita oleh kaum pria. Yang dimaksud dengan ejakulasi dini adalah keluarnya atau memancarnya sperma sebelum selesainya persetubuhan dengan pasangan. Ada cukup banyak penyebab terjadinya ejakulasi dini ini.

Bisa karena fisik yang lemah, bisa karena stres, atau juga karena ketegangan. Namun apapun alasannya, ‘penyakit’ ini tentu saja akan mengganggu acara hubungan intim dan tentu saja akan membuat pihak istri menjadi kecewa, juga sekaligus membuat pihak suami menjadi merasa bersalah.

Berikut ini adalah resep-resep yang khusus untuk mengatasi dan mengobati ejakulasi dini yang bisa dicoba untuk mengembalikan kekuatan yang pernah dimiliki, agar hubungan suami istri menjadi lebih mesra, atau kembali mesra seperti sebelumnya.

Resep 1

Bahan-bahan:

5 sampai 12 gram biji teratai
Air secukupnya

Cara membuat:

Rebuslah biji teratai tersebut dengan air secukupnya.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut pada pagi dan malam hari.

Catatan:

Selain untuk mengatasi ejakulasi dini, ramuan biji teratai ini bisa pula digunakan untuk mengobati diare, muntah-muntah, susah tidur, keputihan, atau perdarahan pada wanita.

Resep 2

Bahan:

Buah pinang secukupnya
Gula merah secukupnya

Cara membuat:

Buah pinang diambil bagian dalamnya (bagian dagingnya).

Cara menggunakan:

Makanlah daging buah pinang tersebut bersama gula merah. Lakukan satu jam sebelum berhubungan intim.

Resep 3

Bahan-bahan:

1 buah pinang
1 buah kemiri
3 butir telur ayam kampung
2 sendok makan madu murni

Cara membuat:

Telur ayam kampung diambil bagian kuningnya saja. Pinang dan kemiri dibakar atau disangrai (digoreng tanpa minyak) bersama-sama di atas wajan yang bersih, hingga hangus sampai menebarkan bau yang menyengat. Kemudian diangkat, lalu ditumbuk menjadi satu sampai halus.

Setelah itu campurkan kuning telur ke dalam ramuan tersebut. Masukkan ke dalam gelas, aduk hingga rata. Agar rasanya tidak pahit, masukkan 2 sendok makan madu murni ke dalamnya. Kembali diaduk hingga merata. Apabila dicicipi terasa kurang manis, bisa ditambah madu lagi secukupnya.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut setiap pagi. Biasakan meminum ramuan ini sebagai pengganti kopi.

Resep 4

Bahan-bahan:

3 lembar daun jarak
10 lembar daun jeruk nipis
1 potong besar kencur
Beras kencur secukupnya

Cara membuat:

Semua bahan di atas ditumbuk menjadi satu, lalu dicampur dengan sedikit air panas.

Cara menggunakan:

Gunakan ramuan tersebut untuk mengurut batang penis, kemudian balurkan. Biarkan ramuan ini menempel pada penis selama setengah jam. Setelah itu dicuci dengan air hangat. Lakukan setiap pagi selama dua minggu berturut-turut.

Catatan:

Ramuan ini juga berfungsi untuk mengeraskan ereksi penis hingga menjadi kuat dan kokoh.

Resep 5

Bahan-bahan:

250 gram lulur kambing
50 gram kemiri
10 gram ketumbar
2 sendok makan madu murni

Cara membuat:

Lulur kambing dibakar seperti sate, hanya saja cukup setengah matang. Kemiri dibakar hingga mengeluarkan minyak, lalu ditumbuk bersama ketumbar. Setelah itu campurkan madu dalam sebuah gelas. Tuangkan air panas, lalu aduklah hingga merata.

Cara menggunakan:

Sate lulur kambing dimakan pada sore hari, kemudian minumlah ramuan di atas sesudahnya. Lakukan dua hari sekali selama satu bulan.

Catatan:

Usahakan lulur kambing yang digunakan dalam resep ini adalah lulur kambing yang diambil dari daging kambing sehat yang baru disembelih.

Resep 6

Bahan-bahan:

50 gram sarang burung walet
20 butir merica
1 ruas jahe
1 butir telur ayam kampung

Cara membuat:

Telur ayam kampung diambil bagian kuningnya saja. Sarang burung walet dicuci sampai bersih, lalu direbus dengan dua gelas air. Merica ditumbuk halus dan jahe diiris tipis-tipis.

Setelah itu, masukkan jahe dan merica ke dalam rebusan sarang burung walet dan tunggu sampai mendidih. Angkat, lalu masukkan kuning telur ayam kampung apabila air rebusan tadi sudah dingin. Aduklah sampai rata.

Cara menggunakan:

Minumlah ramuan tersebut setiap pagi selama empat minggu.

Baca lanjutannya: Resep-resep Alami Mengatasi Ejakulasi Dini (2)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda