Kontroversi Julie Estelle, dari Majalah Playboy Sampai Foto Bikini

ZonaKamu - Ada banyak artis Indonesia yang berasal dari keluarga artis, atau memiliki saudara yang artis. Julie Estelle termasuk di antaranya. Ia adalah adik kandung Cathy Sharon, artis Indonesia yang juga populer.

Julie Estelle lahir di Jakarta, 4 Januari 1989, dengan nama lengkap Julie Estelle Gasnier. Ia dikenal sebagai fotomodel, bintang iklan, dan aktris Indonesia. Namanya mulai populer setelah membintangi film pertamanya, Alexandria, pada tahun 2005. Julie Estelle berdarah Prancis-Manado-Tionghoa, putri pasangan Thiery Gasnier dan Hilda Limbara.

Terkait kariernya di dunia entertainment, Julie Estelle pernah terlibat kasus hukum, karena dilaporkan oleh Front Pembela Islam (FPI) pada 18 Juli 2006, karena dianggap telah melakukan perbuatan asusila. Laporan tersebut terkait dengan foto-foto dirinya di edisi ketiga majalah Playboy versi Indonesia, yang terbit awal Juli 2006.

Kemudian, di awal tahun 2008, menjelang perilisan trilogi terakhir film Kuntilanak, publik kembali dikejutkan oleh beredarnya foto-foto Julie dengan bikini.

Julie Estelle menganggap foto seperti itu masih dalam taraf wajar, karena dilakukan di pantai dan bersama keluarga besar kekasihnya, Moreno Soeprapto. (Pada pertengahan tahun 2008, hubungan Julie-Moreno dikabarkan berakhir.)