Kisah Para Pria yang Menjalin Cinta dengan PSK

ZonaKamu - Adakah pria yang mau berpacaran dan menjalin hubungan spesial dengan PSK (pekerja seks komersial)? Jawabannya ada, bahkan mungkin banyak. Kenyataan itu juga terungkap dalam sebuah percakapan di media sosial Reddit, pada 5 November 2016, yang melibatkan para pria yang ternyata menjalin hubungan spesial dengan wanita-wanita yang bekerja sebagai PSK.

Perbincangan mengenai hal itu dimulai oleh seorang pria yang sedang galau karena tidak nyaman dengan pekerjaan pacarnya. Wanita yang menjadi pacarnya bekerja sebagai PSK, dan ia berpikir pacarnya akan mudah berselingkuh. Meski begitu, dia juga mengaku sulit berpisah dengan pacarnya yang PSK itu, karena menurutnya si pacar dapat berhubungan seks dengan cara yang hebat dan memuaskan.

Karena kegalauan itu pula, dia lalu curhat di Reddit, dan mengharapkan respons dari para pengguna lain yang ada di sana.

Curhat galau pria tadi kemudian direspons oleh seorang pria lain, yang juga pernah berpacaran dengan PSK.

Pria itu mengatakan, “Saya pernah berpacaran dengan pekerja seks. Saya sering menjemputnya dari tempat kerja. Kami memiliki hubungan yang hebat dan menyenangkan, tanpa masalah apa pun terkait pekerjaannya. Itu semua bergantung kepadamu, dan pandanganmu tentang seks dan keintiman. Bagi kami, keintiman adalah bermesraan berdua, berdekatan, dan mengobrol bersama.”

Lebih lanjut ia menceritakan, “Kehidupan seks kami menyenangkan, dan sama-sama kami nikmati. Pacar saya pernah mengatakan bahwa dia telah melakukan hubungan seks dengan 2.000 pria. Dia bertanya apakah saya terganggu dengan hal itu. Saya menjawab, tidak. Karena hal itu sebenarnya lebih melegakan. Saya tahu dia sudah mengalami segalanya.”

Pria itu juga menambahkan bahwa kaum pria yang mengencani para pekerja seks harus memastikan bahwa pasangan mereka aman, dan melakukan hal itu karena alasan yang tepat. Menurutnya, perselingkuhan tidak ada urusannya dengan profesi pacar yang bekerja sebagai PSK.

“Sebenarnya,” dia berkata, “kamu bisa saja mendapati bahwa wanita demikian lebih setia dan dapat dipercaya, karena ia sepenuhnya mengerti kebutuhan seks dan merasa nyaman membicarakan hal itu. Ia bisa saja lebih menghargai keintiman denganmu daripada dengan petualangan seksual secara acak.”

Kemudian, pria lain di Reddit ikut memberikan komentar. Pria itu mengatakan, “Kamu perlu memandang seks sebagai suatu kegiatan sebagaimana halnya memasak atau olah raga lari. Wanita itu tidak memandang penting pada tindakannya, dan kamu perlu mampu untuk juga berlaku demikian.”

Pengguna Reddit lain yang memiliki teman dalam industri seks juga ikut memberi respons. Ia berkata, “Keberadaannya sebagai pekerja seks tidak membuatnya berkecenderungan selingkuh. Itu sekadar pekerjaan. Kalau kamu pernah bekerja dalam layanan pelanggan, kamu mengetahui bahwa senyum bukanlah hal yang tulus, dan harus dilakukan untuk membuat senang pelanggan, karena itulah pekerjaanmu.”

Lalu dia menambahkan, “Itulah pekerjaannya (menjadi PSK), itulah yang harus dilakukannya. Saya sendiri sadar tidak pernah memiliki dorongan untuk ke toko tempat kerja saya guna menolong seseorang, ketika sedang tidak tugas dalam pekerjaan saya di bidang ritel.”

Bagaimana dengan kecemburuan? Punya pacar yang berprofesi sebagai PSK tentu membuat pria rentan merasa cemburu, mengingat pacarnya berhubungan seks dengan banyak pria lain.

Untuk hal itu, seorang pria di Reddit menyatakan bahwa orang yang mudah cemburu dan rendah diri tidak cocok berpacaran dengan pekerja seks, karena, “Hal-hal semacam itu adalah masalahmu sendiri, dan jika ingin berhasil maka atasilah.”