Diberdayakan oleh Blogger.

Kisah Cinta Jessica Iskandar dengan Pangeran Jerman

By | 15.40
Kisah Cinta Jessica Iskandar dengan Pangeran Jerman

ZonaKamu - Jessica Iskandar, artis populer Indonesia, menikah dengan seorang pria asal Jerman, yang merupakan keturunan bangsawan. Sayang, pernikahan yang seharusnya indah itu harus berakhir, karena adanya “aturan” ketat dari keluarga sang pria.

Jessica Iskandar dan pasangannya telah menikah di sebuah Gereja Protestan di Jakarta, dengan dihadiri oleh sedikit kerabatnya pada tanggal 11 Desember 2013, dengan seorang berkebangsaan Jerman, Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee, yang berusia 2 tahun lebih muda dari Jessica, dan merupakan putra mahkota dari Pangeran Johannes dari 'kerajaan/kastil' Schloss Wolfegg.

Pada tanggal 8 Januari 2014, dilakukan pencatatan pernikahan tersebut di Kantor Catatan Sipil, dan tentunya sah secara hukum sipil. Persoalannya, kastil Schloss Wolfegg menganut agama Katolik, sehingga hanya pernikahan dengan pasangan beragama bukan Katolik yang telah mendapat dispensasi Gereja Katolik yang dianggap sah.

Jessica mengakui bahwa dari pernikahannya telah dikaruniai seorang putra, bernama El Barack Alexander yang lahir pada tanggal 21 Juli 2014 di Amerika Serikat.

Pada tanggal 13 Oktober 2014, suami Jessica mendaftarkan gugat pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada tangal 14 April 2015, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak gugatan Ludwig mengenai pembatalan pernikahan mereka.

Karena itu, pernikahan Ludwig dan Jessica Iskandar dianggap sah, dan sekaligus Ludwig menjadi ayah biologis El Barack Alexander.

Selain itu, Jessica Iskandar telah menjadi ibu susuan Gempita Nora Martin, yang merupakan putri Gading Marten dan Gisella Anastasia. Hal ini telah diungkapkan oleh Jessica Iskandar dan Gisella Anastasia pada akun Instagram masing-masing.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda