Diberdayakan oleh Blogger.

Iron Man Akan Muncul Kembali Dalam Film “Black Widow”

By | 12.51
Iron Man Akan Muncul Kembali Dalam Film “Black Widow”

ZonaKamu - Tony Stark alias Iron Man adalah superhero terkenal Marvel yang dikisahkan tewas dalam seri Avengers: Endgame. Dia tewas setelah menggunakan Infinity Stones untuk memusnahkan Thanos dan pasukannya. Karenanya, bisa dibilang kisah tentang Iron Man dalam semesta Marvel pun telah usai.

Yang menarik, muncul kabar kalau Iron Man akan kembali muncul, kali ini dalam film yang secara khusus akan berkisah tentang Black Widow.

Info yang tersedia

Dalam liputan mereka mengenai Saturn Awards, Deadline mengungkap kalau Robert Downey Jr akan kembali memerankan Iron Man di film Black Widow.

Deadline menyampaikan, "Downey akan terlihat dalam peran Stark sekali lagi, di film prekuel Marvel, Black Widow, pada Mei 2020."

Kembalinya Robert Downey Jr sebagai Tony Stark di film Black Widow sebelumnya hanya beredar sebagai gosip, jadi pemilihan kata-kata dari Deadline ini menarik.

Film Black Widow terjadi sebelum Infinity War

Yang unik dari film Black Widow adalah latar waktunya. Bukan terjadi setelah Endgame, film Black Widow terjadi di antara Civil War dan Infnity War. Lebih tepatnya masa Natasha masih menjadi pelarian.

Di rentang waktu itu, Tony Stark, Loki, Heimdall, Gamora, dan banyak korban Thanos, juga masih hidup. Steve Rogers pun belum jadi tua. Bahkan Black Widow kemudian gabung ke tim Steve, setelah di Civil War sempat menjadi tim Iron Man.

Hanya saja, mengingat betapa finalnya nasib Iron Man di Endgame, kemunculannya di film Black Widow sempat diragukan.

Suara Tony Stark terdengar di cuplikan film Black Widow

Ini menarik. Disampaikan oleh Screenrant, sebelum cuplikan film Black Widow disajikan di Comic-Con, penonton terlebih dulu diperlihatkan klip Tony memperingatkan Natasha, kalau Natasha akan diincar.

Klip itu berasal dari Captain America: Civil War dulu. Jadi, ada kemungkinan kalau pun Iron Man benar muncul di film Black Widow, Marvel Studio sekadar menggunakan cuplikan klip dari Civil War. Jadi Robert Downey Jr tidak perlu syuting adegan baru.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda