Diberdayakan oleh Blogger.

Ini 20 Selebriti Papan Atas yang Paling Dibenci di Dunia

By | 13.35
Ini 20 Selebriti Papan Atas yang Paling Dibenci di Dunia

ZonaKamu - Popularias tidak otomatis menjadikan seseorang dipuja dan disukai. Kenyataannya, ada banyak orang terkenal yang justru dibenci, dengan berbagai sebab dan latar belakang.

Biasanya, kebencian yang diarahkan kepada orang-orang terkenal itu karena skandal tertentu, atau karena gaya hidupnya yang dianggap negatif. Berikut ini adalah 20 selebriti atau orang terkenal di dunia yang dianggap paling dibenci.

Justin Bieber

Justin Bieber terkenal di seluruh dunia, dan memiliki banyak penggemar. Namun bukan berarti tidak ada yang membencinya. Di Amerika, misalnya, Justin Bieber termasuk selebritas yang paling dibenci, khususnya oleh orang-orang berusia 19 tahun ke atas, meski semula mereka menggemari Justin Bieber.

Akar kebencian banyak orang terhadap Justin Bieber adalah karena kesombongan penyanyi cowok ini, yang bahkan bisa dibilang sewenang-wenang atau seenaknya sendiri.

Justin Bieber tampaknya melakukan apa saja yang ia mau, termasuk memukuli seorang remaja yang mengejeknya, atau melemparkan botol pada tim keamanannya sendiri dari balkon tinggi.

Heidi Montag dan Spencer Pratt

Heidi Montag dan Spencer Pratt bisa jadi pasangan paling kontroversial di dunia, selain dianggap pasangan paling menjengkelkan bagi sebagian orang. Kenyataannya, dua orang itu memang sering melakukan hal-hal yang dinilai kontroversial.

Heidi Montag terang-terangan mengungkapkan operasi plastik yang dijalaninya, untuk memperindah wajah. Alih-alih mendapat simpati, publik justru mencerca hal tersebut.

Belakangan, Heidi Montag dan Spencer Pratt mencoba manuver baru agar tetap mendapat publisitas, di antaranya menjual rekaman seks lesbian. Meski diterpa aneka gosip dan cercaan di sana-sini, namun dua orang itu kerap muncul ke hadapan publik dengan sikap seolah tak ada apa-apa.

LeAnn Rimes

LeAnn Rimes dibenci publik, akibat image-nya sebagai “pencuri suami orang”. Menikah dengan laki-laki yang telah beristri, hingga si laki-laki meninggalkan istrinya yang terdahulu, mungkin dilakukan banyak wanita lain.

Namun, LeAnn Rimes lebih mendapat sorotan atas hal itu, karena tingkahnya yang seolah “tak berdosa”. Alih-alih mencoba bersikap manis, dia malah mengumbar hal tersebut, sehingga publik pun membencinya.

Jesse James

Jesse James dibenci banyak orang karena dinilai telah membuat artis Sandra Bullock patah hati, dan menyia-nyiakan cinta wanita itu. Semula, Jesse James adalah suami Sandra Bullock.

Namun, pada 2010, terungkap bahwa dia memiliki skandal di luar perkawinannya, tidak kurang dengan tujuh wanita. Kenyataan itu jelas membuat Sandra Bullock patah hati, sekaligus membuat publik marah kepada Jesse James.

Kemudian, ketika Jesse James jatuh bangkrut, dia berharap Sandra Bullock mau kembali menerimanya. Di depan publik, dia bahkan tidak malu mengatakan bahwa Sandra Bullock adalah “cinta dalam hidupnya”. Alih-alih mendapat simpati, dia malah makin dibenci.

Miley Cyrus

Miley Cyrus mulai menarik perhatian para remaja, saat ia meluncurkan lagu “I Can't Be Tamed”. Sosoknya mewakili gadis dengan citra yang bersemangat sekaligus nakal. Namun, citra itu lalu berubah negatif akibat perbuatannya sendiri. Dia menjalani kehidupan yang liar, suka tampil seronok, menampilkan ciuman lesbian di panggung, sampai menubruk pria yang lebih tua di kelab malam.

Semua itu membuat para orangtua khawatir dengan anak-anak gadis mereka, karena Miley Cyrus telah menjadi idola bahkan panutan jutaan remaja. Belakangan, ulah Miley Cyrus makin menjadi-jadi dengan skandal perselingkuhan, sampai tertangkap kamera saat teler akibat narkoba.

Kanye West

Dalam sebuah wawancara, Kanye West pernah menyatakan bahwa dia adalah “Michael Jordan-nya” musik, dan bahwa dia adalah musik serta suara dari generasi zaman sekarang. Pernyataan itu dinilai terlalu berlebihan bagi banyak orang, dan mereka menganggap Kanye West terlalu berlebihan dalam menilai bahkan memuja diri sendiri.

Kenyataannya, Kanye West memang seperti itu. Dia berpikir bahwa dia adalah representasi orang banyak, bahwa dia adalah tendsetter dunia. Tapi orang-orang menertawakannya, karena kenyataannya dia jauh dari hal tersebut.

Yang membuat publik makin membencinya, Kanye West kerap membuat masalah bagi orang lain, tapi mencoba menyalahkan orang lain dan menampilkan dirinya seolah-olah korban.

Ke$ha

Ke$ha mengingatkan banyak orang pada Lady Gaga saat masih muda, yaitu sosok yang tampaknya bersedia melakukan apa saja—tak peduli yang negatif—demi popularitas. Dan itu membuat banyak orang membencinya. Ke$ha pernah terlibat dalam skandal foto telanjang sampai urusan narkoba.

Mel Gibson 

Mel Gibson telah menikah selama 28 tahun, dan bisa dibilang tak ada masalah serius, yang menunjukkan kalau rumah tangga mereka baik-baik saja. Namun, kemudian, Mel Gibson meninggalkan istrinya demi seorang fotomodel yang lebih muda. Kenyataan itu membuat publik marah dan membencinya.

Publik makin membenci Mel Gibson, saat aktor terkenal itu diketahui terlibat skandal dengan seorang bintang porno, juga diberitakan cekcok dengan sang istri hingga melakukan kekerasan terhadap istrinya.

Tiger Woods

Semula, Tiger Woods adalah sosok yang dipuja banyak orang. Ia adalah selebritas sekaligus tokoh di dunia golf. Dari luar, semua tampak baik-baik saja. Ia memiliki istri yang cantik, anak-anak yang manis, dan keluarga yang tampak harmonis. Sampai kemudian terungkap kalau selama ini Tiger Woods terlibat dalam banyak skandal dan perselingkuhan, termasuk dengan pelacur.

Kenyataan itu pun menjadikan image Tiger Woods hancur lebur, dan dia masuk sebagai salah satu selebritas yang paling dibenci di dunia.

Paris Hilton

Paris Hilton dibenci karena kecenderungannya berpacaran dengan pria-pria kaya dan bangsawan, demi mendapat publisitas. Dia juga dibenci akibat skandal narkoba yang melilitnya.

Selain sepuluh orang yang telah disebut di atas, berikut sepuluh selebriti lain yang juga sama dibenci, dengan berbagai alasan yang kira-kira tak jauh beda:
  • LeBron James (bintang NBA)
  • Kardashian Bersaudara
  • Jersey Shore Cas
  • Palins Bersaudara (Sarah dan Bristol)
  • Lady Gaga
  • Kate Gosselin
  • Levi Johnston
  • Perez Hilton
  • Lohans Bersaudara (Lindsay, Michael, Dina) 
  • John Mayer
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda