Diberdayakan oleh Blogger.

Ini 10 Artis Dunia yang Banyak Disorot Karena Kelakuan Buruknya

By | 11.14
Ini 10 Artis Dunia yang Banyak Disorot Karena Kelakuan Buruknya

ZonaKamu - Susahnya menjadi selebriti atau orang terkenal, segala hal yang terjadi akan menjadi sorotan publik. Kasus narkoba, perselingkuhan, dan kelakuan buruk lain, bisa menjadi santapan publik yang selalu tertarik dengan kehidupan atau apa pun yang terkait dengan orang-orang terkenal.

Terkait dengan hal tersebut, berikut ini 10 selebriti dunia yang pernah menjadi sorotan publik akibat kelakuan buruk mereka.

George Lopez

Semula, George Lopez dikenal sebagai selebriti yang menyenangkan. Ia menjalani kehidupan rumah tangga yang tampak baik dengan istrinya, dan selama itu tidak pernah terungkap bermasalah.

Sampai kemudian, kesan itu berubah ketika Majalah National Enquirer berhasil menguak fakta memalukan George Lopez. Ternyata, sosok yang tampak baik itu telah berselingkuh dengan pelacur selama 17 tahun. Terlepas dari kasus itu atau masalah lain, yang jelas akhirnya George Lopez bercerai dengan istrinya.

Paris Hilton

Paris Hilton terkenal sebagai selebriti jetset yang senang berpesta. Sebenarnya, semula publik tidak terlalu mempermasalahkannya, toh dia memang kaya-raya. Namun, ketidakberesan Paris Hilton mulai tercium saat ia disinyalir terlibat dalam urusan narkoba.

Semula, polisi Afrika sempat menahan Paris Hilton karena menemukan ganja pada salah seorang yang ikut menumpang di mobilnya. Namun, waktu itu, Paris Hilton dibebaskan.

Dua minggu kemudian, di bandara Corsica, anjing pelacak mencium aroma narkoba di tubuh Paris Hilton. Dia ditangkap dan diinterogasi, tetapi dilepaskan lagi. Tidak lama setelah itu, Paris Hilton kembali tertangkap bersama pacarnya, karena kepemilikan kokain di tasnya di Las Vegas. Kali ini dia tak bisa mengelak lagi.

Demi Lovato

Demi Lovato semula dikenal sebagai perempuan baik-baik, sampai ia ketahuan menonjok penari latarnya, Alex Welch di dalam pesawat di Columbia. Peristiwa itu diduga karena gangguan emosi yang dialami Demi Lovato. Dia bahkan dikabarkan pernah memotong nadinya sendiri.

Joe Jonas, seseorang yang juga mengenal seleb tersebut, juga mendapat perlakuan buruk Demi Lovato. Akibat masalah emosinya yang dinilai tidak stabil, Demi Lovato pun masuk rehabilitasi.
 
Alexis Neiers

Alexis Neiers dianggap sebagai lambang masalah di Hollywood. Di balik popularitasnya, dia bergabung dengan sekelompok pencuri remaja, dan menjarah rumah artis-artis Hollywood, termasuk rumah Orlando Bloom.

Setelah tertangkap dan disidang, Alexis Neiers dijatuhi hukuman penjara 180 hari, dengan tuntutan pencurian tingkat pertama. Di sel, Alexis Neiers bertetangga dengan Lindsay Lohan sebelum dibebaskan. Selang beberapa bulan, Alexis Neiers kembali tertangkap menggunakan heroin di rumahnya. Sejak itu, ia menjalani rehabilitasi.

Miley Cyrus

Miley Cyrus tak jauh beda dengan Alexis Neiers, dan dianggap sebagai potret remaja yang sangat berantakan. Sorotan kepadanya mulai ditujukan sejak ia berpakaian seronok di atas panggung, hingga mabuk akibat minuman keras di Madrid.

Tidak lama setelah itu, foto-foto telanjangnya beredar di dunia maya. Masih belum cukup, Miley Cyrus kembali disorot akibat muncul video yang menunjukkan dirinya sedang memakai narkoba.

Jesse James

Jesse James semula adalah suami aktris terkenal, Sandra Bullock. Tapi kemudian Jesse James tertangkap berselingkuh, beberapa hari setelah Sandra Bullock memenangi Oscar untuk perannya dalam “The Blind Side”. Jesse James terbukti berselingkuh dengan penari telanjang, Michelle McGee, yang dijuluki sebagai bom seks.

Akibat perselingkuhan itu, Jesse James pun mendapat sorotan negatif, hingga akhirnya bercerai dengan Sandra Bullock. Setelah bercerai, Jesse James tinggal di Austin, Texas, dan dikabarkan menjalin hubungan dengan Kat Von D.

Tony Parker

Tak jauh beda dengan Jesse James, Tony Parker mendapat sorotan publik gara-gara kasus perselingkuhan. Tony Parker tertangkap basah berselingkuh dengan Eric Barry, istri mantan rekan setimnya di Spurs, Brent Barry. Bukti perselingkuhan itu adalah ratusan SMS mesra antara Tony Parker dengan wanita selingkuhannya.

Sebenarnya, itu bukan kali pertama Tony Parker ketahuan berselingkuh. Lima bulan setelah menikah dengan istrinya, Tony Parker mengaku berselingkuh dengan model Prancis, Alexandra Paressant, namun istrinya waktu itu memaafkannya. Tetapi, setelah Tony Parker kembali berselingkuh, istrinya pun tak bisa memaafkan, dan mengajukan gugatan cerai.

Charlie Sheen

Charlie Sheen mendapat sorotan akibat perilaku buruknya, yang disinyalir gara-gara narkoba. Charlie Sheen pernah ketahuan mengancam istrinya dengan pisau, tepat pada hari Natal. Setelah itu, pada bulan Februari tahun berikutnya, Charlie Sheen secara suka rela menjalani rehabilitasi, meski kemudian terungkap kalau dia masih memakai narkoba.

Belakangan, Charlie Sheen kembali menjadi sorotan gara-gara tertangkap basah berselingkuh dengan seorang pelacur, bernama Capri Anderson. Akibatnya, sang istri pun mengajukan gugatan cerai.

Lindsay Lohan

Masalah dan perilaku buruk Lindsay Lohan tampaknya memiliki penyebab tak jauh beda dengan Charlie Sheen, yaitu narkoba. Lindsay Lohan ditangkap hingga diajukan ke pengadilan, gara-gara pemakaian narkoba. Namun akhirnya dibebaskan dengan jaminan. Sejak itu, Lindsay Lohan harus mengenakan gelang khusus, dan menjalani tes pemakaian narkoba serta rehabilitasi ketergantungan alkohol.

LeAnn Rimes

LeAnn Rimes mendapat sorotan publik karena dengan bangga mempertontonkan foto seronoknya bersama Eddie Cibrian. Belakangan, dia menyesali tingkahnya tersebut.

Semula, LeAnn Rimes menikah dengan Dean Sheremet, sampai kemudian memutuskan untuk bercerai dengan suaminya. Setelah bercerai, LeAnn Rimes pindah ke tempat Eddie Cibrian, dan mempertontonkan pose tak senonoh mereka di depan fotografer.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda