Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenang Kehebohan Foto-foto Puteri Indonesia dengan Bikini

By | 12.44
Mengenang Kehebohan Foto-foto Puteri Indonesia dengan Bikini

ZonaKamu - Putri Indonesia dan bikini tampaknya kombinasi yang selalu mampu membuat kehebohan sebagian warga Indonesia. Dari tahun ke tahun, bisa dibilang selalu ada pro kontra terkait bikini dan kontes Putri Indonesia. Sebagian menentang, dengan alasan tak sesuai budaya ketimuran. Sementara sebagian membiarkan, karena menganggap itu hal biasa sesuai kemajuan zaman.

Kehebohan terkait bikini kembali terjadi, saat Dea Rizkita, Putri Indonesia Perdamaian 2017, mengunggah foto-foto seksi berbikini di akun Instagram. Tidak hanya sendirian, dia mengunggah fotonya bersama Putri Indonesia 2017 Bunga Jelitha, Putri Indonesia Lingkungan Kevin Lilliana, dan Putri Indonesia Pariwisata Karina Nadila Niab.

Sebelumnya, Dea Rizkita telah mengunggah video yang juga menampilkan dirinya berpose dengan bikini. Sama seperti dalam video sebelumnya, foto yang diunggah Dea Rizkita pun memperlihatkan dia dan Putri Indonesia yang lain tampil cantik dan seksi, dengan tubuh yang hanya dibalut bikini putih one piece. Foto dengan pose seksi itu diberi caption, “Team Indonesia”.

Karena unggahan foto-foto seksi itu, orang-orang—khususnya para pengguna internet yang mengakses Instagram—ramai berkomentar. Sebagian mendukung, sebagian lain mencibir dan menyayangkan.

Seperti yang disebut tadi, sebelumnya muncul video hasil photoshoot Dea Rizkita di Pulau Dewata dan teman-temannya, yang juga sempat menghebohkan dunia maya. Pose-pose menantang mereka saat tengah di pantai membuat netizen terkejut.

Pasalnya, sebelumnya para pemenang Putri Indonesia sangat ditentang mengenakan bikini di ajang Miss Universe maupun Miss World. Kini mereka justru makin berani menampilkan foto berbikini.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda